Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Belakangan ini diketahui Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan konferensi pers seputar pernikahannya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat (10/3/2019).

Setelah konferensi pers itu, tiba-tiba artis Nikita Mirzani menuliskan uneg-unegnya di Instagram Story-nya.

Postingan itu pun akhirnya diduga untuk menyinggung klarifikasi yang dilakukan oleh Syahrini dan Reino Barack, meski Nikita tak menyebutkan nama pengantin baru yang barbahagia itu.

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun, Ini yang Dilakukan Raline Shah

Menurut Nikita Mirzani, seorang pria yang melakukan konferensi pers itu terlihat nampak tertekan ketika berhadapan dengan awak media.

"Gue cuma bisa bilang kasian lakinya mukanya kaya tertekan gituuh lalu adeknya mesem-mesem licik kegirangan dipikir itu laki keyong reyong. Yang keyong reyong itu justru laki-laki yang nyimpen kakak loe sebelumnya ngook," kata Nikita di Instastorynya.

Tak cuma itu saja, Nikita juga menyindir barang-barang branded yang kerap dikenakan seseorang yang disindirnya.

Baca Juga:
Ngamuk, Fauzi Baadilla Bongkar Poster Jokowi - Maruf di Tembok Rumahnya

"Mudah-mudahan setelah ini barang-barang elo asli semua yah malu dong pakai KW sih. Tapi ada kan. Iyaaakaan.... terus buat orang-orang jangan bilang gue pansos deh, Najis banget sebelum dia jadi artess gue udah duluan. Cek aja di Google film gue sama semua sinetron stripping dan progam gue," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bahkan Nikita juga terang-terangan menyinggung seseorang yang sering ia sebut manajer petir itu.

"Berak lah kalau dia bilang ga pernah sama laki orang. Kenapa sih orang udah pada tua kerjaannya bohong mulu. Heran gue sama orang-orang yang udah berumur ini. Di kira orang ga punya mata ga punya kuping kali untung hari ini ga hujan. Jadi ga da petir klo hari ini hujan gue udah disamber geledek," tulis Nikita Mirzani. 

Baca Juga:
Ayah Putri Titian Meninggal Dunia, Jordi Onsu Datang Berikan Support

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Lucunya, Nikita Mirzani terlihat curhat bahwa ia lupa mengisi bensin karena fokus mengomentari klarifikasi tersebut.

"Harusnya kalau mau kaya beneran yang dikawinin itu bapaknya jangan anaknya. Sampai lupa isi bensin dong gara-gara bikin Instastory," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Instastory Nikita Mirzani ini pun sukses mencuri perhatian publik hingga diposting ulang oleh beberapa akun gosip seperti @dramahaluu.

Sontak saja unggahan Instastory Nikita Mirzani tersebut ramai dibanjiri komentar netizen.

"Bener sis aku lihat juga gitu kok kayak tertekan gitu ya beda pada saat sama si bulan happy aja dia mukanya," komentar netizen @kristiani22.

"Hidupnya Nikita Mirzani kayak bener aja ampunn mudah-mudahan dapat teguran dari Allah SWT aamiin," imbuh akun lain gantian mengomentari Nikita Mirzani.

Load More