Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Kamu pasti sudah nggak asing lagi kan dengan Aaliyah Massaid? Yap, gadis yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani tersebut baru merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 8 Maret lalu. Anak kedua Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu pun menggelar acara makan malam bersama keluarga dan teman dekat.

Namun, kritik pedas warganet justru membanjiri kolom komentar Instagram Aaliyah Massaid saat dirinya berbagi kebahagiaan. Bukan tanpa alasan, pakaian yang dikenakannya dianggap terlalu terbuka.

Potret kehangatan keluarga Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid bertemu. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Aaliyah Massaid, Senin (11/3/2019). Ia tampak berpose di depan sebuah jendela dengan pemandangan kota pada malam hari.

Baca Juga:
Intim, 4 Potret Kehangatan Keluarga Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Bertemu

Aaliyah Massaid mengenakan pakaian bernuansa abu-abu yang terbuka di bagian depan. Sekilas, baju tersebut tampak seperti rompi yang tak dikancing sama sekali.

Sebagian warganet langsung meradang. Mereka membanjiri kolom komentar foto Aaliyah Massaid tersebut dengan nasihat dan protes keras.

"mending jangan di baju sekalian deh ,kan bagus keliatan semua nya," sindir @retfimuhamad.

Baca Juga:
So Sweet, 5 Potret Kompak Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid

"Maaf ya mba reza punya putri cantik-cantik ..tapi kenapa dibiarkan aurat anaknya .banyak .pujian di dunia..tapi hina di mata Allah..orangtua membiarkan aurat anaknya.. akan terserat ke neraka," sahut @treeasera.

"Alanngkah lebih baik, klo pakaian nya trtutup, atau menggunakan pakaian korset atau semacamnya," sahut @silvyaputrid.

"Cantikk..tidak berarti harus mempertontonkan aurat...justru tampak murahan," ungkap @ema_chai76.

Baca Juga:
Sweet Seventeen, Ungkapan Sayang Reza Artamevia untuk Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid tidak menggubris satu pun komentar pedas warganet. Ia justru mengunggah beberapa foto lain yang dipotret dalam momen yang sama ke Instagram pribadinya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More