Marissa Nasution (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Para selebriti sering direpotkan oleh komentar-komentar pedas netizen yang tak enak dibaca. Selalu saja ada netizen yang hanya menyorot sisi negatifnya saja.

Setiap selebriti memiliki cara tersendiri menghadapi komentar pedas netizen. Tak jarang selebriti yang terlanjur geram hingga melaporkan ke polisi.

Ada pula yang menganggapi dengan candaan. Seperti yang dilakukan Marissa Nasutio. Ketika berlibur ke pantai, penampilannya dinyinyiri netizen.

Baca Juga:
Bocoran Lagu Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Bawa Namanya Go Internasional

Marissa Nasution (Suara.com/Yazir Farouk)

Marissa Nasution sendiri bingung dengan komentar netizen. Menurutnya tak masalah memakai bikini ketika di pantai.

Saat itu ia tengah bermain di pantai bersama buah hatinya. Namun ternyata baju renangnya tak luput dari komentar pedas netizen.

Lantas istri Benedikt Brueggemann ini membalas komentar netizen dengan mengunggah foto dirinya masih di pantai. Tubuhnya berbalut handuk dari ujung kepala hingga kaki, hanya menyisakan bagian mata saja.

Baca Juga:
Ekspresi Syahrini dan Reino Barack Tegang Saat Jumpa Pers, Ini Kata Peramal

"HELLO BODYSHAMERS I am going to the beach, hope you are not offended by my wrist and tippy toes," tulis Marissa Nasution

Marissa Nasution. (Instagram/@marissaln)

Benar saja, postingan Marissa Nasution itu langsung mengocok perut netizen. Balasan unik ibu satu anak ini bikin ngakak banyak orang.

Load More