Baim Wong di lokasi kebakaran (instagram/@tante_rempong_official)

Matamata.com - Nama Baim Wong sudah hampir dua hari menjadi trending di media sosial Twitter sejak Senin (5/8/2022). Banyak netizen memberikan kritik terhadap aksi Baim Wong yang membuat konten soal anak Sekolah Dasar (SD) yang viral  karena rambutnya dipenuhi kutu.

Selama beberapa hari terakhir Baim Wong telah mengunggah beberapa video soal anak tersebut. Mulai saat wawancara dengan sang guru, lalu video bertemu anak dan mencantumkan namanya, kemudian video Baim Wong mengunjungi rumah dari anak tersebut.

Baim Wong ketemu bocah SD yang viral karena kutuan. (Instagram/@baimwong)

Sontak keputusan Baim Wong itu menuai beragam komentar pedas dari warganet. Pasalnya, Baim Wong dianggap tak memikirkan perasaan sang anak. Netizen khawatir jika sang anak mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya usai identitasnya terbongkar.

Baca Juga:
Baim Wong Dikecam usai Ekspos Identitas Siswa Berkutu: Koruptor Miskin Didatangin Nggak?

Sampai saat ini sudah terdapat 20,6 Ribu Tweet yang mencatut nama Baim Wong. Banyak dari mereka memberikan komentar sarkas kepada Baim Wong.

Momen Baim Wong Prank Tukang Parkir (YouTube Baim Paula)

"Motivasi aku bekerja keras adalah karena takut didatangi Baim Wong," tutur netizen.

"Negara bikin rakyatnya tambah susah gini biar Baim Wong nggak kehabisan bahan buat konten. Positive thinking aja," tambah netizen.

Baca Juga:
Melanie Subono Sentil Pegawai Bawaslu Depok yang Diduga Pakai Duit Rakyat Rp 1 Miliar untuk Dugem

"Koruptor dimiskinkan, nanti didatangi Baim Wong juga, ga?" tambah netizen lain.

Load More