Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah menghebohkan tanah air karena di-unfollow oleh Syahrini di Instagram. Namun setelah ramai diberitakan oleh media, Syahrini terlihat sudah mengikuti kembali akun pengacara kondang tersebut.

Banyak netizen yang menduga-duga jika alasan Syahrini meng-unfollow pengacara kondang saat itu disinyalir karena Hotman Paris mengunggah foto mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya di jejaring media sosial pribadinya.

Seolah tak jera dan tak takut di-unfollow kembali, Hotman Paris terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan anggota Geng Mentri Ceria di Instagramnya @hotmanparisofficial, yang terdiri dari Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Respons Isu Irwan Mussry Tinggalkan Ia Demi Maia Estianty

"Trending topic urutan 20 YouTubenya Hotman Paris channel:hotman paris official! segera subscribe," tulis Hotman Paris.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sontak saja unggahan ini ramai dibanjiri komentar netizen.

"Hati-hati bang entar di unfollow lagi sama oma fatiman loh," kata sebuah akun @cinta_melodia15.

Baca Juga:
5 Pesona Ulfi Damayanti, Anak Ely Sugigi yang Bercita-cita Sebagai Model

"Wuihh keren bang ini baru namanya teman-teman mau kocak okeh, mau jaim okeh, mau cakep juga asli nggak perlu permak/tebelin makeup. And tehe point is nggak sembarangan buang teman," tambah akun lain @_nith_k.

Senada dengan Hotman Paris, Melaney Ricardo juga turut mengunggah kekompakan mereka di akun Instagram pribadinya @melaney_ricardo.

Baca Juga:
Dewi Sanca Unggah Foto Lawas Bareng Luna Maya, Netizen: Pansos Ya?

"Formasi terbaru @gankmentriceria kita tetep ber5 guys. Kamu kalau masuk ke Ancol Bang @hotmanparisofficial itungannya 2 orang eh btw welcome back mbak Bulan," tulis Melaney sebagai salah satu anggota Geng Mentri Ceria.

Gank Mentri Ceria sendiri merupakan salah satu geng hits artis terkenal yang terdiri dari  Luna Maya, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, dan Ayu Dewi.

Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Tak berselang lama setelah diunggah, netizen juga berbondong-bondong di akun Instagram Hotman Paris.

"Mantap ini baru persahabatan yang jujur nggak munafik kayak sebelah bang teruslah bersama orang baik ini," komentar akun lain @uti.kirana.

"Aku setuju aja nih kalau Bang Hotman gabung Geng Mentri Ceria haha," imbuh akun lain @denada_77.

Load More