Luna Maya dan Syahrini. (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sangat menggemparkan publik. Bukan pernikahan mereka yang membuat publik kecewa.

Sikap Syahrini dan Reino Barack lah yang membuat banyak pihak kecewa. Tuduhan Syahrini sebagai perebut pasangan orang pun tak datang begitu saja.

Publik tahu dan Luna Maya sendiri mengakui jika ia berteman dengan Syahrini. Lewat dirinya pula, Syahrini kenal dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Posting Foto Terbaring di Rumah Sakit, Rossa Dapat Banyak Doa

"Ya kan emang dulu saya yang ngenalin mereka. Reino kan kenal Syahrini dari saya," kata Luna Maya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (12/11/2018).

Bahkan sebelumnya, Luna Maya percaya jika Syahrini bukan tipe teman yang suka menusuk dari belakang. Terlebih Syahrini menjadi teman curhat Luna Maya.

Baca Juga:
Justin Bieber Dikabarkan Depresi, Curahan Hatinya Menyayat Hati

"Syahrini kan temenku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok. Syahrini nggak mungkin kayak gitulah," kata Luna Maya.

Tapi sayangnya, Syahrini dan Reino Barack kompak menyangkal jika Syahrini berteman baik dengan Luna Maya. Padahal, banyak bukti yang menunjukkan Syahrini berteman dengan Luna Maya.

Dari foto-foto yang beredar pertemuan Syahrini dan Luna Maya, di sana juga hadir Reino Barack. Kini muncul lagi bukti Syahrini dan Luna Maya berteman baik.

Baca Juga:
Beda Ekspresi Arsy Hermansyah saat Ketemu Luna Maya dan Syahrini

Pernyataan teman baik itu bahkan keluar dari mulut Syahrini sendiri. Ia juga mengaku acara kejutan ulang tahun Luna Maya itu dia yang mengatur.

Syahrini. (Instagram/@admgosipnyinyir)

"Saya yang mengumpulkan orang-orang yang datang ke sini buat surprise Luna karena dia kan ulang tahun. Sebagai teman yang baik, sebaiknya kita pun begitu," kata Syahrini dalam sebuah wawancara.

Load More