Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisel dan Wijaya Saputra. (Suara.com)

Matamata.com - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini dikabarkan sedang dekat. Meski keduanya masih menyangkal, namun Gisel dan Wijin tertangkap kamera sedang berduaan di sebuah pusat perbelanjaan.

Lalu, kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan antara Gisel dan Wijin ke depannya? Apakah akan berakhir ke pelaminan?

Gisella Anastasia dengan deretan gaun saat manggung. (Instagram/@gisel_la)

Baru-baru ini seorang peramal Jeng Nimas mencoba membaca tarot mengenai kelanjutan hubungan Gisel dan Wijin ke depannya. Dalam ramalan tersebut, Jeng Nimas mengatakan bahwa hubungan Gisel dan Wijin akan banyak terjadi pertikaian.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Dituding Pencitraan, Gading Marten Beri Semangat

Bahkan ditengah jalan nanti, akan ada sebuah rahasia besar yang terbongkar.

"Ini kartunya berimbang antara baik dan buruk. Ada berita baik ada juga rahasia yang terbongkar. Yang terkuak, rahasia buruk tentunya ini ya, berita buruk," ujar Jeng Nimas seperti yang dikutip Matamata.com dari tayangan YouTube channel Jeng Nimas pada Kamis (14/3/2019).

"Kemungkinan berita baik saat ini mereka menjalin hubungan lagi dekat-dekatnya, lagi sayang-sayangnya, lagi cinta-cintanya, lagi happynya. Akan tetapi ditengah perjalanan nanti akan ada sebuah pertikaian, pertengkaran, ya namanya menyatukan dua hati dua pikiran dua keinginan pastilah akan ada sebuah pertengkaran," tambah Jeng Nimas.

Baca Juga:
Beda Gaya Manggung Gisella Anastasia vs Agnez Mo, Keren Siapa?

Wijaya Saputra. (Suara.com/Sumarni)

Kemudian Jeng Nimas melanjutkan meramal kelanjutan hubungan Gisella Anastasia dan Wijin ke depannya. Pembaca kartu tarot tersebut ingin mengetahui apakah hubungan Gisel dan Wijin berlanjut hingga ke pelaminan atau tidak. 

Berdasarkan penerawangan Jeng Nimas, hubungan Gisel dan Wijin akan kandas di tengah jalan. Dan Gisel nantinya akan menemukan laki-laki lain.

"Sepertinya tidak lanjut hubungan mereka, jadi akan berakhir begitu saja. Mungkin akan ada lagi kedekatan dengan pria lain Giselnya ini. Jadi dengan Wijaya ini hubungan mereka akan berakhir. Akan putus, Nggak masalah lah, kan mereka sudah sendiri-sendiri. Giselnya juga sendiri, sudah nggak terikat perkawinan, Wijaya juga sendiri. Jadi nggak masalah," jelas Jeng Nimas.

Baca Juga:
Pesona Gisella Anastasia Ini yang Bikin Wijaya Saputra Klepek-klepek

"Jadi ininya nanti mereka akan sedikit demi sedikit permasalahnnya itu membuat mereka akan putus hubungannya," imbuhnya.

Load More