Madinah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Benarkah Atta Halilintar Pro Jokowi - Ma'ruf Amin?

Atta Halilintar, YouTuber dengan jumlah subscribe puluhan juta belum lama ini mendatangi rumah KH Ma'ruf Amin, cawapres nomor urut 01 yang mendampingi Jokowi.

Hal ini diketahui dari unggahan Ma'ruf Amin melalui akun Twitter-nya @KHMarufAmin_. Di situ Maruf Amin mengacung jempol sambil dirangkul Atta Halilintar. Bedanya, Atta mengepalkan tangan kirinya ke depan.

Baca Juga:
5 Potret Sajidah Halilintar Adiknya Atta Halilintar, Stylish Abis!

"Bismillah. Alhamdulillah kemarin saya sempat bertemu dengan sosok Youtuber muda yang menginspirasi, Atta Halilintar di kediaman saya. Atta termasuk dari salah satu Youtuber dengan jumlah subscriber 12 juta, dan salah satu yang paling tinggi di Asia Tenggara," tulis Ma'ruf Amin.

Spekulasi pun bertebaran gara-gara unggahan Ma'ruf Amin. Atta Halilintar disebut-sebut pendukung pasangan capres Jokowi - Ma'ruf AMin.

Baca Juga:
Atta Halilintar Masuk Media Asing, Apa Isi Beritanya Ya?

Atta Halilintar pose bareng Maruf Amin. [Twitter]

Belakangan spekulasi tersebut dibantah kubu Prabowo Subianto, capres nomor urut 02. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga Ferdinand Hutahaean pastikan Atta Halilintar tidak pro Jokowi - Maruf Amin.

Kata dia, Atta Halilintar hanya memenuhi undangan Ma'ruf Amin. Hal ini disampaikan Ferdinand Hutahean melalui akun Twitternya.

Baca Juga:
Sindir Haters, Atta Halilintar Malah Banyak Dapat Dukungan

"Kemarin saya dapat konfirmasi tentang Atta Halilintar. Beliau bilang terap netral, tidak mendukung siapapun, bahkan bila Prabowo - Sandiaga mengundang beliau, Atta Halilintar juga akan hadir. Setidaknya itu yang saya dapat kemarin dari sahabatnya yang kebetulan ketemu dengan saya," tulis Ferdinand.

Cuitan Ferdinand Hutahean soal Atta Halilintar pro Jokowi. [Twitter]

 

Load More