Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah vakum cukup lama, Cinta Laura siap kembali menjadi penyanyi. Artis blasteran itu sudah dikontrak label rekaman di Swedia.

Untuk rekaman beberapa single, Cinta juga melakukannya di negara tersebut. Menurutnya, banyak produser asal Swedia yang membidani sejumlah penyanyi ternama.

"Kenapa Swedia yang kita pilih? Mungkin nggak banyak orang yang tahu, kebanyakan produser-produser yang sukses itu dari Swedia. Lagu Taylor Swift, Britney Spears, Ariana Grande itu diproduseri orang Swedia," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga:
Viral Tweet Bela Presiden Tak Bisa Bahasa Inggris, Begini Kata Cinta Laura

Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Dengan begitu, Cinta berharap bisa sukses seperti Taylor Swift dan penyanyi lainnya. Terlebih, label musik yang menaunginya punya relasi dengan produser-produser hebat asal Swedia.

"Emang label aku banyak dekat dengan produser musik di sana, makanya kita recordingnya di Swedia," ujarnya.

Yang bikin Cinta antusias, dirinya diberi kebebasan untuk memilih genre musik yang diusung. Ditambah, dia juga mendapat kesempatan menulis sendiri lirik beberapa lagu.

Baca Juga:
Tinggal di Luar Negeri, Ini Cara Cinta Laura Hindari Penyakit Berbahaya

"Nah sekarang stylenya semuanya harus aku suka gitu. Aku nggak mau dipaksa harus ini harus gitu. Jadi penting banget untuk musik aku tuh nunjukin personality aku," katanya.

Jika tak ada halangan, single terbaru Cinta Laura bakal dirilis pada April mendatang.

Suara.com/Sumarni

Load More