Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktris Cinta Laura blak-blakan akun media sosialnya tak selalu dikelola sendiri, melainkan juga dikelola pihak manajemen.

"Kadang bukan aku langsung yang retweet atau jawab," kata Cinta di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Pengakuan Cinta ini terkait tweet hebohnya di Twitter yang menyemprot netizen beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Seminggu Ditinggal Ibunda, Mikha Tambayong: You Are My Angel

Cinta waktu itu menanggapi komentar pemilik akun @BeniRahmanDani1 yang beranggapan seorang presiden harus mahir berbahasa Inggris untuk keperluan hadir di sidang PBB.

Tweet Cinta Laura balas tweet netizen. [Twitter/@xcintakiehlx]

Awak media lantas bertanya apakah balasan tegas tersebut ditulis sendiri oleh Cinta atau bukan.

"Jadi gini, aku pengin kasih tahu saja jangan percaya sama sosial media, be smart and be careful," kata Cinta memberikan jawaban menggantung.

Baca Juga:
Ekspresi Kecewa Nassar Lamarannya Ditolak Zaskia Gotik saat Live

Yang jelas, Cinta memastikan tak pernah ikut campur dalam urusan politik dalam negeri. Dia merasa tak punya kemampuan untuk itu.

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

"Yang pasti aku nggak mau komentar banyak soal politik di media. Karena buat aku, aku bukan orang yang tepat untuk ditanya soal itu jadi lebih baik behind the scenes saja," kata Cinta.

Seperti diketahui, akun Twitter Cinta Laura beralamat @xcintakiehlx sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Skandal Grup Chat Seungri, Choi Jong Hoon Hengkang dari FTISLAND

Cinta kepergok menyemprot netizen yang beranggapan seorang presiden harus mahir berbahasa Inggris karena bakal hadir di sidang PBB.

Tapi Cinta punya pandangan lain. Dalam balasannya, dia bilang tiap peserta sidang PBB yang tak bisa berbahasa Inggris disediakan translator bahasa masing-masing.

Suara.com/Sumarni

Load More