Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Banyak orang yang menganggap Luna Maya akan merasa sedih dan galau akan pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Nampaknya hal tersebut berhasil ditampik Luna Maya dengan cara yang elegan. 

Selama ini Luna Maya selalu tampil kuat dan anggun di depan publik. Bahkan disaat galau dan sedih menuding dirinya, Luna Maya berhasil membalas dan membungkam anggapan tersebut dengan sebuah prestasi. 

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Ya, Luna Maya berhasil menjadi pemenang di ajang penghargaan bergengsi IMAA 2019 semalam. Luna Maya meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terfavorit di IMAA 2019. 

Baca Juga:
Ditanya Hubungan dengan Faisal Nasimuddin, Luna Maya Mengaku Berteman

"Assalamualaikum, selamat malam semuanya, nggak prepare sama sekali. Sama seperti waktu itu ya kaget. Jadi nggak prepare speech atau apa apa tapi pengen ngucapin terimakasih sama Soraya yang sudah mempercayakan saya Pak Ram, Pak Suryo, Roki dan juga Anggi. Terus juga pengen ngucapin terimakasih kepada RCTI IMAA thank you yang mempercayakan saya jadi juri juga dan thank for my mom buat keluarga saya di rumah sama semua yang sudah ngevote saya, thank you kalian," kata Luna Maya saat menerima penghargaan.

"Once again, buat perempuan-perempuan diluar sana, jangan takut jatuh, bangkit lagi," tambah Luna Maya. 

Baca Juga:
Luna Maya Posting Foto Berjilbab, Komentar Faisal Nasimuddin Jadi Sorotan

''Buat semua yang punya mimpi, never give up!! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh lagi dan km bangun lagi! So this award goes for all of you who believe in me! Love you,'' tulis Luna Maya dalam unggahannya.

Luna Maya menang IMAA 2019 (Instagram @lunamaya)

Wah, sekali lagi selamat ya untuk Luna Maya.

Baca Juga:
Pernah Kasih Surprise, Syahrini Sempat Ngaku Teman Baik Luna Maya

Load More