Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Augie Fantinus dan Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Usai bebas dari penjara, Augie Fantinus terlihat menghadiri ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019) malam. Senyum sumringah terpampang nyata di wajah suami Adriana Bustami itu. 

"Syukur puji Tuhan bisa dateng ke acara ini. Terima kasih buat IMA yang sudah menominasikan saya menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik," ujar Augie Fantinus.

Baca Juga:
Cepat Move On, Gisella Anastasia Akui Dekat dengan Wijaya Saputra

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

"Bersyukur banget film Lagi-Lagi Ateng, di mana film itu belum saya tonton karena waktu premiere saya ditahan di rutan, bersyukur bisa dateng sama istri di sini ini bagian dari support saya untuk film Indonesia," sambungnya lagi.

Augie Fantinus mengaku sangat antusias datang ke acara IMA Awards 2019. Pasalnya acara ini, menandai penampilan perdana lelaki 39 tahun itu di industri hiburan Tanah Air setelah bebas dari penjara.

"Bahagia banget, kita bersyukur banget. Pada saat tahu dapat vonis lima bulan artinya keluar di tanggal 11 Maret, langsung gini tanggal 14 Maret ada undangan ini langsung nyiapin baju," tutur Augie Fantinus.

Baca Juga:
Heboh Nikahan Mantan, Luna Maya: Gue Nggak Suka Ngambil Pacar Orang

Siapkan Baju dari Penjara

Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus rupanya sudah menyiapkan baju untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 sejak masih ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dia bilang sampai mendatangkan fashion stylist pribadinya ke penjara.

Baca Juga:
Gisel Dekat dengan Wijaya Saputra, Ini Komentar Gading Marten

"Pada saat tahu dapet vonis lima bulan, artinya keluar di tanggal 11 Maret, langsung gini tanggal 14 Maret ada undangan ini langsung nyiapin baju," ujar Augie Fantinus di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

"Kalau boleh jujur kita ukur bajunya, ini spesial jadi ukur baju celana dan lain-lain, fashion stylist gua datang ke rutan. Sampai gua ngobrol sama Amet, 'Nggak apa-apa ya ukur pertama kali orang di Rutan'. Jadi ngukur di rutan fitting di Bandung, acaranya di Jakarta," sambungnya lagi.

Bintang Lagi Lagi Ateng ini mengaku menyiapkan baju berkonsep semi formal itu dalam waktu cukup singkat.

"Cepat karena baru tahu vonis di hari Selasa, itu cepat kok. Untuk bisa bikin dengan nuansa Indonesia," kata Augie Fantinus.

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, suami Adriana Bustami ini baru bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 11 Maret 2019 atas kasus pencemaraan nama baik.

Di IMA Awards 2019 ini, dia masuk nominasi untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit.

Suara.com/Sumarni

Load More