Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019) [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Keberadaan Luna Maya dalam ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, yang berlangsung Kamis (14/3/2019) malam menjadi daya tarik tersendiri. Selain meraih penghargaan pribadi, Luna juga menjadi bahan lelucon para sahabatnya tadi malam.

Untuk IMA Awards 2019, Luna Maya menjadi salah seorang jurinya. Selain itu, namanya juga masuk sebagai nominasi dan kemudian menjadi pemenang untuk Pemeran Wanita Utama Terfavorit lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Luna Maya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019) [Suara.com/Sumarni]

Ketika nama Luna Maya dipanggil untuk menjadi pemenang, seluruh mata yang ada di venue acara tertuju pada sosok perempuan 36 tahun tersebut. Maklum, selama sebulan terakhir, Luna Maya selalu menjadi omongan dan pemberitaan di media.

Baca Juga:
Luna Maya : Gue Nggak Suka Suami Orang!

Apalagi kalau bukan terkait pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna.

Saat menerima penghargaan dan bebicara sebagai pemenang, Luna Maya pun menyampaikan pesan yang membuat orang bertepuk tangan. Ia mengajak perempuan untuk bangkit dari keterpurukan!

"Once again, untuk perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi. Strong," kata Luna Maya. Luna pun mendapat tepuk tangan yang begitu meriah.

Baca Juga:
Heboh Nikahan Mantan, Luna Maya: Gue Nggak Suka Ngambil Pacar Orang

Tak berenti sampai di situ. Kali ini giliran duo Daniel Mananta dan Denny Sumargo yang kebagian meledek Luna Maya. Saat itu, Daniel dan Denny yang merupakan bintang film A Man Called Ahok kebagian untuk mengumumkan pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik. Namun sebelum membacakan pengumuman, Daniel sempat menyinggung Luna Maya yang baru saja menerima penghargaan.

Tak sampai di situ, Daniel Mananta kembali mengeluarkan ledekan untuk Luna Maya.

Baca Juga:
Menang IMAA 2019, Ini Pesan Luna Maya untuk Para Wanita

"Tapi di filmnya dia (Luna Maya) meyakinkan banget man. Sampai dia pas lagi kayak salat sampai kepanasan, kayak nggak pernah ke masjid. Tapi gue tahu banget, sekarang ini seorang Luna Maya nggak akan pernah ke masjid di Jepang," kata Daniel mananta, yang tanpa jeda langsung membacakan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Tawa penonton pun pecah dan terdengar ramai di dalam studio. Sementara Luna Maya bersandar di bahu Nirina Zubir sambil pura-pura sedih. Sedangkan Nirina seoah berusaha menenangkan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More