Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty mengungkap reaksi sang suami, Andhika Pratama soal adegan mesranya dengan Gariz Luiz di video klip lagu baru, "Hadija" (Hanya Dirimu Saja).

"Dia (Andhika Pratama) orangnya cemburuan. Tapi ya wajar. Tapi yang ini nggak. Inikan kerjaan," kata Ussy Sulistiawati, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:
Hits Lagu Rumput Tetangga, Benar Singgung Kisah Syahrini dan Luna Maya?

Ditambah, perempuan 38 tahun ini juga mengatakan Andhika Pratama tidak memberikan batasan tertentu untuk aktingnya itu.

"Batasan nggak. Dia tidak perlu membatasi karena dia sudah tahu istrinya harus apa. Nggak perlu dibatasi. Karena adegannya bukan yang gimana-gimana, wajar-wajar saja," sambungnya lagi.

Lagipula Ussy Sulistiawaty punya alasan sendiri tidak mengajak Andhika Pratama ikut berakting di video klip tersebut. Satu di antaranya, dia bilang sang suami cukup sibuk.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Eddies Adelia Meninggal Dunia

Ussy Sulistiawati (Sumarni/Suara.com)

"Iya nggak ngelibatin suami sama sekali. Ya memang dari awal waktunya juga singkat jadi ada tanggal tanggal yang di-lock sama Andhika untuk kerjaannya, makanya nggak bisa diganggu gugat. Bikin video klip saja dia pas lagi di Sumenep," jelas Ussy Sulistiawaty.

"Karena berhubungan dengan banyak orang nggak mungkin dibatalin. Hari ini dia juga nggak bisa ke sini karena kerja juga, jadi aku yang ngalah. Tapi semuanya yang lakuin dari A sampai Z semua atas ridho suami," kata Ussy Sulistiawaty.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Musisi Legendaris Yanni Siapkan Konser Spesial di Prambanan Jazz 2019

Load More