Femmy Permatasari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Femmy Permatasari merupakan salah satu artis yang terkena dampak atas insiden penembakan yang terjadi di dua masjid Kota Chirstchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019).

Ia terpaksa membatalkan niatannya untuk berbulan madu ke pulau selatan Selandia Baru, usai melangsungkan pernikahan mewah pada (14/03) dengan suaminya Alfons Martinus di Selandia Baru.

"Kami berdua mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya untuk korban-korban penembakan di Christchurch New Zealand. Puji Tuhan keadaan kami baik-baik saja di sini, karena lokasi pulau penembakan beda pulau dengan kami. Kami berada di North Island dan penembakan berada di South Island. Walaupun masih sama-sama di negara New Zealand. Tapi rencana honeymoon kita untuk sampai di sana terpaksa kita batalkan, jadi hanya keliling di kota-kota North Island saja," tulis Femmy Permatasari dari akun Instagram pribadinya @femmypermatasari pada (15/03).

Baca Juga:
Wow! 5 Potret Mesra Femmy Permatasari dengan Sang Suami

Femmy Permatasari dan Suami (Instagram/@femmypermatasari)

Sontak saja, unggahan Femmy ini ramai dikomentari netizen yang turut khawatir keadaan Femmy dan keluarganya.

"Hati-hati disana situasinya katanya lagi panas," kata sebuah akun @diani_dee39.

"Selamat honeymoon mbak @femmypermatasari semoga tuhan melindungimu dan suami," kata akun @nolasaprida.

Baca Juga:
Sah! Intip 5 Momen Pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus

"Hati-hati ci, waspada ya ci," komentar akun lain @childricrossa95.

Melihat banyaknya dukungan netizen untuknya, Femmy Permatasari pun terlihat membalas para komentar netizen dengan ucapan terima kasih dan kembali menjelaskan kronologi detail lokasi ia berada sekarang.

Baca Juga:
Menikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Ogah Undang Mantan Suami

Load More