Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu (Instagram/@shabrinaar)

Matamata.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti mantan kekasih Yuki Kato dan Ariel Tatum, Ryuji Utomo Prabowo. Pasalnya Ryuji Utomo baru saja melangsungkan prosesi akad nikah dengan perempuan cantik bernama Shabrina Ayu pada Sabtu (16/03/2019).

Ryuji Utomo dan Shabrina sendiri diketahui telah bertunangan pada Oktober 2018, tak lama setelah Ryuji Utomo putus dari artis cantik dan seksi Ariel Tatum.

Pernikahan keduanya sendiri diketahui setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah prosesi ijab kabul Ryuji Utomo dan presenter cantik MotoGP tersebut.

Baca Juga:
5 Momen Pengajian Shabrina Ayu, Calon Istri Ryuji Utomo Jelang Nikah

Dari video yang beredar, Ryuji Utomo terlihat gagah mengenakan setelan jas putih. Sementara Shabrina memilih menggunakan gaun putih berkerah rendah. Selain itu, bek Persija Jakarta itu juga terlihat lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu nafas. 

Ryuji Utomo Prabowo dan Shabrina (Instagram/@lambe_turah)

Tak berselang lama, unggahan ini pun ramai dibanjiri komentar netizen di kolom komentar akun gosip tersebut.

"Bajunya aturan pake buat pesta aja. Kalau buat ijab kabul kayaknya agak kurang pantas," kata sebuah akun @windyhadi.

Baca Juga:
Pacaran Singkat, Ryuji Utomo Mantan Ariel Tatum Lamar Kekasihnya

"Akad nikahnya secara Islam, tapi pakaiannya perempuan begitu," komentar akun @yatii3110.

"Momen sakral akad nikah kok baju mempelai wanita ngablak begitu ya, sayang banget. Anyway congrat ya @ryujiutomo, semoga samawa dan bisa membimbing istri ke arah yang lebih baik. Amin," imbuh akun lain @revi.pambudi.

"Alangkah eloknya jika memakai kerudung di depan penghulu, lebih santun untuk menjunjung adat ketimuran. Maaf jika kurang berkenan," kata akun lain @sitimudrika8963.

Baca Juga:
Shabrina Ayu Rosandy, Pengganti Ariel Tatum di Hati Ryuji Utomo

Load More