Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Happy Salma (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis yang kini  menetap di Bali Happy Salma belum lama ditunjuk sebagai Art Advisor atau Konsultan Seni di salah satu hotel ternama di Bali, The Apurva Kempinski.

Happy Salma dinilai memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang seni etnik. Pemeran ibu Milea di film Dilan itu mengaku senang dan mengungkapkan alasannya menerima tawaran tersebut.

"Saya dan The Apurva Kempinski Bali punya visi-misi yang sama, yaitu merawat kebhinekaan dan melibatkan banyak seniman-seniman Tanah Air," kata Happy dalam wawancara di Kempinski Hotel, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Selain Happy Salma, 4 Artis Ini Turut Merayakan Nyepi

Selain itu kecintaannya terhadap seni membuatnya sulit untuk menolak tawaran tersebut

Happy Salma (Ismail/Suara.com)

"Sastra dan seni memang hati saya di sana. Jadi di depan atau di belakang layar saya pasti akan mengerjakannya," tuturnya.

Perempuan 39 itu berharap penunjukannya terhadap dirinya bisa memberikan warna yang berbeda terhadap hotel tersebut dan ada ilmu baru yang didapat mengenai seni lain terutama terhadap ukiran-ukiran tradisional. Sehinhga bisa meningkatkan kesadaran publik tentang seni, budaya, dan warisan Indonesia.

Baca Juga:
Kebahagiaan Happy Salma Sambut Anak Keduanya yang Baru Lahir

"Saya senang bisa terlibat di sini yang nantinya saya akan memberikan sedikit roh budaya Indonesia yang saya punya. Kempinski Bali ini sangat kental akan unsur budaya dalam ornamen-ornamennya," jelas Happy.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Seperti Gadis Bali, 5 Potret Anggunnya Happy Salma Berkebaya

Load More