Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dikenal sebagai artis yang sering memunculkan kontroversi dan sensasi, Nikita Mirzani memilih hal berbeda untuk merayakan ulang tahun ke-32 tahun.

Bukan dengan pesta melainkan menggelar pengajian serta mengundang anak yatim. Acara pun diisi oleh pembacaan surah Ar-Rahman bersama-sama dengan anak yatim.

Tak hanya sebagai perayaan ulang tahun, Nikita Mirzani menggelar syukuran atas rumah barunya sekaligus usia kehamilannya yang memasukin trimester akhir.

Baca Juga:
Mulai Lengket, Anak Nikita Mirzani Cari Vicky Nitinegoro Saat Berjauhan

Nikita Mirzani menggelar syukuran di kediamannya di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2018). [Ismail/Suara.com]

Selain pengajian, acara juga diisi oleh tausiah dari seorang ustaz. Acara pun ditutup dengan pembagian bingkisan dan amplop berisi uang untuk anak yatim yang menghadiri acara tersebut.

"Terima kasih buat anak-anak yatim yang sudah mau datang ke acara saya. Semoga kalian senang," kata Nikita disela-sela acara syukuran, di kediamannya di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2018).

Nikita Mirzani menggelar syukuran di kediamannya di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2018). [Ismail/Suara.com]

Nikita Mirzani pun memberikan sedikit sumbangan dan bingkisan berupa tas kepada anak-anak yatim yang hadir.

Baca Juga:
Sindiran Baru Nikita Mirzani: Loe Hancurin Mimpi Gue dalam Sekejap

"Ini buat anak-anak yatim, bukan buat wartawan," canda Nikita Mirzani, sebelum memberikan sumbangan.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Ancam Akan Bongkar Aib Syahrini, Nikita Mirzani Sebar Foto Orang Ciuman

Load More