Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani hampir selalu memberikan tanggapan mengenai isu atau gosip yang tengah hangat menjadi perbincangan. Tak jarang pula Nikita Mirzani mengetahui informasi yang bahkan belum diketahui orang banyak sebelumnya.

Tak ayal dirinya kini mendapatkan julukan humas artis Indonesia. Hal ini dikarenakan Nikita Mirzani mengetahui banyak hal.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Nikita juga kerap melontarkan komentar dan tanggapan. Nyinyiran-nyinyiran pedas ini sering dilontarkan Nikita Mirzani di media sosial.

Baca Juga:
Siapa Lawyer Jenglot yang Disindir Nikita Mirzani?

Baru-baru ini seorang psikolog membahas mengenai perilaku Nikita Mirzani yang suka nyinyir di media sosial. Rupanya dalam istilah medis, kebiasaan suka nyinyir di media sosial ini disebut dengan gangguan perilaku histrionik.

Pada umumnya, penderita gangguan perilaku histrionik ini haus akan perhatian orang. Hal ini disampaikan Joice Manurung dalam YouTube channel SCTV Program Status Selebriti.

"Nah untuk kondisi ini disebut dengan gangguan histrionik namanya. Jadi orang-orang yang mengalami gangguan perilaku histrionik itu dia punya kebutuhan besar banget untuk dapat perhatian orang. Lah kenapa dia dapet pengen dapat perhatian? Karena dia sendiri merasa tidak menemukan citra dirinya kayak apa," kata Joice Manarung seperti yang dikutip Matamata.com (19/3/2019).

Baca Juga:
Bernilai Miliaran, Begini Penampakan Rumah Baru Nikita Mirzani

Tak hanya seorang psikolog, ahli pakar media sosial juga turut memberikan pendapatnya. Setali tiga uang dengan pernyataan psikolog, Irwansyah selaku pakar media sosial juga mengatakan bahwa penderita gangguan perilaku histrionik ini akan merasa senang saat dirinya diposting baik positif maupun negatif.

"Bagi mereka ya mereka akan sangat senang sekali ketika kita posting positif ataupun negatif," ujar Irwansyah.

Baca Juga:
Bangun Rumah Mewah Impian, Nikita Mirzani Gelontorkan Rp 40 Miliar?

Load More