Tasya Farasya. (YouTube)

Matamata.com - Mewujudkan mimpi untuk bisa jadi nyata harus melalui jalan yang tak mudah. Perlu keyakinan dan keberanian untuk mewujudkan mimpi.

Tasya Farasya, seorang beauty vlogger terkenal membagikan kisah perjalanannya menjadi seorang beauty vlogger sukses. Lahir dari keluarga kaya, tak membuat Tasya dengan mudah mewujudkan mimpinya.

Perempuan keturunan Arab ini tertarik di dunia kecantikan sejak ia masih kecil. Ia terinspirasi dari ibunya.

Saat kecil, Tasya Farasya selalu melihat ibunya ketika merias wajah.

"Sewaktu kecil aku tertarik di dunia permakeupan. Terinspirasi melihat mamaku yang selalu merias wajahnya setiap hari," kata Tasya Farasya dalam video yang ia unggah pada 9 Maret lalu.

Tasya Farasya. (YouTube)

Saat dewasa, ketertarikannya dalam dunia kecantikan masih menempel di benaknya. Ia pun bercita-cita menjadi seorang makeup artis.

Tapi ternyata keinginannya itu tak bisa dengan mudah ia wujudkan. Keinginannya sempat mendapat pertentangan.

"Impianku menjadi penata rias pun terhempas begitu saja karena omongan orang sekitar yang tidak mendukung," ujarnya.

Akhirnya, terpaksa Tasya Farasya menekuni bidang yang bukan passion-nya. Tapi ia merasa beruntung karena teknologi semakin canggih.

Tasya Farasya bisa menuangkan mimpinya lewat internet yang akhirnya menjadi beauty vlogger seperti sekarang ini.

"Beruntung teknologi berkembang. Media sosial membantu aku menemukan jati diriku. Aku mencoba inspirasikau dengan video dan hasilnya memuaskan," jelas Tasya Farasya.

Tasya Farasya berbagi kisah awal mula menjadi beauty vloger. (Instagram/@tasyafarasya)

Sebagai orang yang gigih, semakin dirinya ditentang, semangat untuk membuktikan semakin menyala. Di sana ia bisa membuktikan jika dirinya bisa.

"Walau ada beberapa yang kontra juga. Tapi disaat ada kontra juga disitu ada bukti kita telah melakukan sesuatu yang benar!" tulis Tasya Farasya pada caption.

Load More