Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Kabar hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini semakin menyeruak. Bagaimana tidak, keduanya kini sudah tak malu menunjukkan kemesraan di depan publik.

Salah satunya ditunjukkan melalui beberapa video di Instagram Story Gisella Anastasia, Selasa (19/3/2019).

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @lambe_turah)

Wijin terlihat sedang melakukan perawatan wajah dengan didampingi janda Gading Marten tersebut. Sambil merekam, Gisella Anastasia pun meledek sang kekasih yang tampak lucu dengan wajah dipenuhi masker.

Baca Juga:
Gading Marten Main Bareng Gempita, Gisella Anastasia Sibuk Temani Wijin

Gisella Anastasia pun tiba-tiba kebingungan ketika Wijin mengisyaratkan kepanikan ketika perawat hendak menyuntik permukaan tangannya.

"Apa sih? Takut? Masa sih? Yang benar kamu? Badan segede gini!" ujar pelantun 'Cara Lupakanmu' itu.

Wijin tetap tak bisa berkutik karena wajahnya terkunci dengan masker. Sekejab, Gisella Anastasia langsung menenangkannya dengan kata-kata sederhana nan manis.

Baca Juga:
Lagi, Gisella Anastasia Tertangkap Kamera Tengah Berpelukan dengan Wijin

"Nggak ah (jangan takut), cuma digigit semut doang. Tarik napas saja, jangan ditegangin begitu. Dicengkram (tangannya) boleh, jangan tegang," katanya.

Ini bukan kali pertama Gisella Anastasia membagikan momen kebersamaan dengan Wijin. Sebelumnya, ibu satu anak itu juga pernah menunjukkan detik-detik ketika Wijin melemparkan simbol 'saranghae' dengan menyilangkan jempol dan telunjuk ke arahnya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
5 Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Martin Hadiri Presentasi Gempi

Load More