Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan putus. Meski begitu kabar tersebut masih jadi teka-teki karena Billy tak pernah terus-terang saat ditanya awak media. 

"Susah sih untuk menjabarkan. Intinya gue sama Hilda, kalian harus pahamilah yang tadi gue bilang, wajarlah gue baru pacaran ada percikan-percikan, tapi gue dibilang masih pacaran atau nggak, jawabnya bingung," kata Billy pada Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga:
Asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Nikita Mirzani: Lagi Renggang!

Jawaban menggantung juga diberikan ketika Billy ditanya apakah saat ini masih bertemu dan berkomunikasi dengan Hilda. Dia menjawab dengan nada canda.

"Karena gue sibuk 'Jawabnya ala-ala artis', akhirnya nggak ada waktu buat jalan bareng sama Hilda. Gue syuting mulu, main bola," ujarnya.

Yang jelas, Billy melanjutkan, dirinya masih cinta dengan Hilda. Apalagi, hubungan mereka sudah cukup lama dibangun.

Baca Juga:
Kandasnya Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Rupanya Hanya Gimmick

"Siapa sih yang nggak sayang sama pasangan. Nggak mungkin lah kita punya pasangan udah menjalin hubungan bertahun-tahun kita nggak sayang," kata Billy.

Fotonya Dihapus Hilda Vitria di Instagram

Presenter Billy Syahputra memastikan sampai sekarang masih sayang dengan Hilda Vitria. Sebagai bukti, dia tak pernah menghapus foto Hilda di Instagram.

Baca Juga:
Isu Putus dari Hilda karena Angela Lee, Billy Syahputra: Namanya Juga Artis

"Gue nggak hapus foto. sebenarnya kalau kalian lihat di Instagram nggak ada foto-foto Hilda yang gue hapus, masih ada terpampang nyata," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Di sisi lain, Billy menolak menanggapi keputusan Hilda yang menghapus foto-fotonya di Instagram. Dia minta awak media untuk bertanya kepada yang bersangkutan.

"Itu kan bukan Instagram gue, lo tanya sama Hilda kenapa foto-foto bang Billy di Instagram Hilda dihapus, itu yang paling benar. Kenapa tanya gue?," ujar Billy.

Terus dicecar awak media, adik almarhum Olga Syahputra itu masih bungkam.

"Nggak ada respons, nggak ada apa-apa," ujar Billy.

Belakangan, beredar kabar jika hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah berakhir. Salah satu indikasinya, Hilda menghapus semua foto kebersamaannya dengan Billy di Instagram.

Bukan Settingan

Billy Syahputra memastikan hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria bukan settingan atau rekayasa untuk mendongkrak popularitas masing-masing.

"Ada yang bilang gue pacaran settingan sama Hilda, terserah. Orang mau ngomong apa terserah, settingan atau apa, gue nggak pernah settingan sama siapapun. Gue nggak menyeting selama gue di entertainment, sama sekali," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Sebagai buktinya, Billy melanjutkan, selama berpacaran dengan Hilda, mereka menghadapi berbagai masalah, termasuk persoalan hukum. Kata dia, tak mungkin jika rekayasa tapi melibatkan pihak kepolisian.

"Itu sangat nggak masuk akal, itu intinya," ujar dia.

Kendati begitu, Billy tak terlalu menyoal adanya kabar rekayasa hubungan. Sebab, hal itu kata dia, sudah kadi konsekuensi sebagai figur publik.

"Gue harus terima konsekuensi pemberitaan seperti apa, gue harus terima. Gue sudah ikhlas, gitu aja sih teman-teman," ucap Billy.

Suara.com/Ismail

Load More