Kartika Putri. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sejak memutuskan berhijrah dan menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri memang terlihat jarang tampil di depan publik. Namun, baru-baru ini ia membagikan potret cantiknya berlenggak-lenggok di panggung setelah lama tidak aktif.

Menariknya, ia tampil sangat cantik dan menawan dalam balutan busana syar'i. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan jilbab hitam panjang dan gamis warna metalik.

"Kelamaan nggak fashion show pas kemarin malah tangannya ikutan ngayun hehe," tulis Kartika Putri dalam caption foto unggahannya pada Rabu (20/3).

Baca Juga:
Posting Gambar Bayi Bergerak, Kartika Putri Hamil?

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan jika sang suami telah memberikan izin penuh dan tak mebatasi aktivitasnya untuk tetap eksis di dunia hiburan.

"Alhamdulilah masih dikasih izin sama suami buat ikutan karena niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syar'i dari sedini mungkin," terang Kartika Putri.

Baca Juga:
Mesranya, Intip 7 Potret Romantis Liburan Kartika Putri dan Suami

Bukan hanya itu saja, Kartika Putri juga menjelaskan jika sang suami masih memahaminya yang sedang belajar berhijrah.

"Alhamdulilah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah. Mohon doa dan dukungannya terus ya buat semuanya biar aku istiqomah dan lebih baik lagi. Amin," pungkas Kartika Putri.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Sontak saja, unggahan ini pun langsung banjir komentar netizen.

Baca Juga:
Netizen Kebangetan! Pamerkan Buku Nikah, Kartika Putri Malah Disuruh Begini

"Setuju mbak yang penting masih dalam batasan kewajaran, suaminya nggak nyuruh lenggak lenggok pakai baju yang nggak sopan dan masih dalam batas wajar. Toh bukan ajang lenggak lenggok pakai baju bikini kan," kata seorang netizen @prel975.

"Cantiknya, semoga selalu istiqomah kak," kata akun lainnya @ekaoktavianti1.

"Makin hari kelihatan makin ayu, makin kelihatan kalem dan adem," puji netizen lain @rida.ae.

"Cantiknya, saya suka dengan hijrahnya kartika putri semoga menjadi motivasi buat semua kaum hawa," komentar akun lain @anggunyuniarti894.

Load More