Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Diduga Kartika Putri hamil anak pertama.

Dilansir dari Instagram Story miliknya hari ini (17/2/2019), Kartika Putri tampak memberikan sebuah kode. Dia memposting sebuah foto batik yang ditambahkan sebuah gif mirip bayi dengan ukuran sangat kecil.

Lewat unggahan foto bayi kecil bergerak itu, Kartika Putri tak lupa mengucap rasa syukurnya. ''Alhamdulillah ya Allah,'' tulisnya disertai emoticon penuh cinta.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Rafathar Kok Nangis?

Kartika Putri hamil (Instagram/@kartikaputriworld)

Kabar Kartika Putri hamil ini juga diunggah oleh beberapa akun gosip. Banyak netizen yang mengucapkan selamat atas kehamilan pertama Kartika Putri.

Sementara itu, pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya memang penuh teka-teki. Kartika Putri mengunggah foto tangan yang saling berpegangan saat ia menjalani ibadah haji.

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)

Setelah Kartika Putri pulang haji tahun 2018, Habib Usman bin Yahya pun mengaku jika dirinya sudah menikah dengan Kartika Putri di Tanah Suci. Sekarang, mereka sudah nyaman go public nih.

Baca Juga:
Lagi Ngetren, Ini 4 Merek Tas Favorit Para Artis Korea

Selamat untuk Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Load More