Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty lagi rajin-rajinnya pamer foto artistik di Instagram pribadinya. Baru-baru ini istri Andhika Pratama itu bahkan pamer foto bulu ketiak yang sukses curi perhatian netizen. 

Selain mendapat pujian, foto tersebut juga mendapat banyak hujatan dari netizen. Padahal, foto tersebut merupakan foto kampanye produk kosmetik milik Ussy.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Menanggapi foto sang istri yang bikin heboh, Andhika Pratama santai. Ia bahkan mendukung sang istri dengan pose tersebut.

Baca Juga:
Super Kompak, Intip 7 Potret Ussy Sulistiawaty Bersama Empat Putrinya!

"Ya karena memang foto yang di-upload sebelumnya ada nilai kampanyenya. Lu suka pelihara bulu ketek, kenapa lu harus nggak pede. Jadi inti dari kampanyenya adalah mengajak orang untuk menjadi diri sendiri, berani beda," jelas Andhika Pratama, saat ditemui Suara.com di kawasan Mampang, Jakara Selatan, Kamis (21/3/2019). 

Ussy Sulistiawaty pun tak menyangka jika unggahan foto tersebut membuat ramai media sosial. Banyak netizen yang nyinyir kepadanya terkait foto pamer bulu ketiak tersebut. 

"Tadinya kan selain kampanye juga buat lucu-lucuan. Upload-nya itu aku lagi sama dia (Andhika) karena aku tahu foto itu keluar dia pasti akan kena. Tapi diizinkan ya udah," kata Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Pamer Bulu Ketiak, Ussy Sulistiawaty Sebut Definisi Cantik

Gimana menurutmu?

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Makan Mie Instan di Warung, Ussy Sulistiawaty Tampil Glamor

Load More