Gading Marten dan Gisella Anastasia.[Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Belakangan ini publik digegerkan dengan video Gading Marten yang terlihat menangis tatkala menyanyikan lagu Pergilah Kasih bersama teman-temannya. Publik menduga kuat jika Gading Marten belum bisa move on dari mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Berbanding terbalik dengan Gading yang masih terlihat sedih, baru-baru ini beredar video mengejutkan dari Gisel yang nampak bahagia ketika sedang menyanyi sambil ditemani Wijaya Saputra alias Wijin.

Apalagi dari video yang beredar diketahui jika Gisel menyanyikan lagu untuk orang yang sedang kasmaran yang bertajuk Inikah Cinta. Meskipun Gading dan Gisel memang sudah sah bercerai, banyak publik yang seolah belum ikhlas akan keputusan Gisel untuk menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Agnez Mo itu. 

Baca Juga:
Gading Marten Dijodohkan dengan Artis Cantik Ini, Siapa?

"Inikah cinta dan pergilah kasih mana lagu favoritmu," tulis sebuah admin gosip yang turut meng-upload video Gisel ketika sedang menyanyi.

Gisella Anastasia (Instagram/@hosyip.co)

Tak berselang lama, video Gisel ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Kok sedih aku lihat Papa Gading yang sabar ya Papa Gading," kata sebuah akun @maharinad.

Baca Juga:
Sedih Saat Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih, Air Mata Gading Marten Tumpah

"Sedih, segampang itukah kamu move on Gisel," kata seorang netizen @vitadewitta.

"Biasanya sih kalau perempuan ambil sikap ekstrim sih biasanya karena sudah sering disakitin terus cowok sedih setelah sadar sesuatu berharga telah hilang," terang akun lain @new_solichaniputri.

Baca Juga:
Gisel Kenalkan Gempi ke Wijin, Netizen Auto Kasian pada Gading Marten

"Kelihatan banget Gading merasa kehilangan," komentar akun lain @wulandari071.

"Yang tahu yang salah siapa dalam berhubungan mereka sampai akhirnya cerai, cuman mereka berdua kita cuma bisa menerka-nerka yang di tim Gisella belain doi bilang kalau tersakiti, Giselle yang sabar ya mbak, yang di tim Gading juga begitu sebaliknya," kata akun lain @lantami1.

Load More