Pedangdut Lia Adysta.[Suara.com]

Matamata.com - Penyanyi dangdut, Lia Ladysta memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah dilaporkan Syahrini atas kasus pencemaran nama baik. Hal itu dipicu dari komentar Lia Ladysta ketika diundang dalam sebuah progam gosip di stasiun tv swasta. Dari tayangan tersebut, Lia Ladysta turut memberikan opini isu kedekatan seorang penyanyi dengan pengusaha kaya Haji Isam.

Namun hingga kini, Lia Ladysta masih kukuh membantah jika ia menyinggung penyanyi Syahrini. Pasalnya ia merasa tak menyebutkan nama. Permasalahan Lia Ladysta ini tentu langsung menyedot perhatian publik, termasuk dari teman-teman Lia sendiri.

"Ya ampun semua berbondong-bondong, whatshapp, direct message, sms, telfon dari yang baru kenal sampai yang udah lama kenal pada nanyain kamu kenapa. Padahal kan bisa dilihat dari berita-berita yang beredar ya, lha aku aja belum tahu aku kenapa. Btw, makasih yang udah care," jelas personel 3 Serigala ini.

Baca Juga:
Sedang Jadi Sorotan, Ini 5 Fakta Kebiasaan Syahrini Sewa Jet Pribadi

Lebih lanjut, Lia juga menjelaskan jika ada perubahan sikap dari teman-temannya setelah kasusnya dengan Syahrini ramai diperbincangkan.

"Tapi yang lucu nih, ada beberapa temen yang selama ini berteman bahkan sering kukomen statusnya datar-datar aja balesnya, paling dia cuma bilang iya, makasih udah gitu-gitu aja, kayak baru kenal gitu. Nah giliran aku nikah, rilis single, ulang tahun, pokoknya kabar-kabar bahagia lah buat aku, aku nggak pernah respon sekalipun tuh. Terus sekarang nih giliran ada berita nggak enak sama aku, dia paling cepat responnya. Dari kemarin nelfon berkali-kali, DM,WA,sms nanyain ada apa sama kamu. Aku lihat berita, kamu kenapa gitu," terang Lia Ladysta.

Baca Juga:
5 Gaya Cetar Lia Ladysta, Pendangdut yang Berseteru dengan Syahrini

Banyaknya perhatian dari teman-temannya, Lia ladysta mengaku bingung apa tujuan dan motif dari kepedulian teman-temannya itu.

"Maaf ya ini sebenar-benarnya care apa cuma kepo ala-ala doang sih? Takut salah mengartikan," pungkas Lia dari akun Instagram pribadinya, @lia3serigala pada Jumat (22/3).

Lia Ladysta (Instagram/@lambehosyip)

Sontak saja unggahan Lia ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Curhat Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta : Ya Ampun!

"Kepo ala-ala lah," kata seorang netizen @estersilaban.

"Makanya ati-ati kalau ngomong," komentar akun lain @rustamadjiicha.

"Pembelajaran untuk kita semua, jangan suka nyinyir dengan kebahagiaan orang lain, harusnya orang menikah kita ikut doain yang terbaik, jangan menciptakan suasana nggak enak dengan mengungkit masa lalunya, jadi nya malah begini timbul masalah, semoga semua bisa segera damai dan saling memaafkan," kata netizen lain @renyytyat.

Load More