Hotman Paris dan Asisten Pribadi (Tangkapan layar YouTube cahnnel Hotam Paris Official)

Matamata.com - Bukan princess Syahrini namanya kalau tak glamor dan mewah. Ia kerap mengenakan barang branded seharga ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Dari media sosial pribadinya, istri Reino Barack ini juga kerap memamerkan naik jet pribadi untuk urusan pekerjaan maupun liburan.

Tentu hal ini membuat penasaran publik, sekaya apa sih Syahrini hingga mampu naik jet pribadi. Belakangan ini, pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video menggelitik di chanel YouTube Hotman Paris Official yang membahas tentang jet pribadi Syahrini.

Mengajak sang asisten cantiknya, Hotman Paris pergi ke Bandara Halim Perdana Kusuma untuk bertemu Eti, Direktur SAM Air. Dalam pertemuan tersebut, Hotman mengaku penasaran dengan kebiasaan Syahrini ketika naik jet pribadi.

Baca Juga:
5 Gaya Cetar Lia Ladysta, Pendangdut yang Berseteru dengan Syahrini

Gimana penasaran kan?

Berikut Matamata.com rangkum, 5 fakta kebiasaan Syahrini naik jet pribadi dilansir dari chanel YouTube Hotman Paris Official, di bawah ini.

Baca Juga:
Curhat Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta : Ya Ampun!

1. Langganan Perusahaan SAM Air

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini ternyata sering banget lho booking pesawat untuk bisnis maupun berlibur, lewat agen penyedia jasa pesawat jet SAM Air.

2. Sewa pesawat jet pribadi ukuran mini

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Kebenaran Pengusaha yang Bayari Pesawat Syahrini

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini sering menggunakan pesawat dengan pemakaian maksimal 6 penumpang. Pesawat favorit Syahrini adalah Beechcraft Premier I, Venom dan Hawker 400.

3. Harga sewa hingga Rp 190 juta

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Rate biaya sewa jet pribadi Syahrini adalah Rp. 190 juta untuk rombongan 6 orang. Selain itu, Eti selaku direktur juga mengatakan kalau untuk menginap biasanya ada biaya tambahan seribu atau setara Rp. US$ 12.500.

4. Dibayari manajemen

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Pihak SAM Air menjelaskan jika biaya sewa pesawat jet tersebut biasanya diurusi oleh perusahaan keluarga Syahrini di permata, PT Zaellani Bintang Abadi.

5. Lima Tahun sewa pesawat jet

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Berdasarkan pengakuan ibu Eti, Syahrini mulai menyewa pesawat jet pribadi kisaran dari tahun 2014.

Load More