Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agnez Mo (Suara.com/Umay Shaleh)

Matamata.com - Agnez Mo mengaku senang sekaligus bangga atas pencapaiannya di ajang iHeartRadio Music Awards 2019. Agnez berhasil menyabet penghargaan pada kategori Social Star.

"Itu kan ajang musik yang cukup bergengsi di sana. Bisa masuk nominasi aja sudah senang banget. Eh ini bisa menang, bahagia banget," kata Agnez di Live Space Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Menurut Agnez, iHeartRadio sangat berperan membantu perjalanan kariernya di Amerika Serikat. Single Agnez bersama Chris Brown yang berjudul Overdose diluncurkan di sana.

Baca Juga:
Unggah Foto Bangun Tidur, Style Rambut Agnez Mo Banjir Pujian

"Waktu aku luncurin single juga kan di iHeartRadio. Makanya ketika mereka juga minta isi wawancaranya aku juga mau, karena ini seru sekali," katanya.

Pemenang untuk kategori Social Star dipilih melalui vote di media sosial. Agnez berhasil mengalahkan Bhad Bhabie, Dylan Minnete, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Selain Agnez Mo, pemenang ajang iHeartRadio diantaranya Zedd/Maren Morris/Grey (Song of the Year dan Dance Song of the Year), Ariana Grande (Artist of the Year dan Pop Album of the Year), BTS (Best Fan Army), Taylor Swift (Best Music Video dan Tour of the Year), dan Cardi B (Hip Hop Artist of the Year).

Baca Juga:
Pamer Foto Makin Lengket sama Pacar Bulenya, Agnez Mo Ditanya Kapan Nikah

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Dukung Luna Maya & Agnez Mo, Melaney: Bersaing Tanpa Eksploitasi Kewanitaan

Load More