Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sosok Rosa Meldianti memang kerap menuai perhatian. Mulai dari pertengkarannya dengan sang tante, Dewi Perssik hingga gayanya yang dinilai terlalu seksi saat bergoyang.

Tak hanya itu, kali ini Rosa Meldianti menuai perhatian lagi karena sebuah foto. Foto yang diunggah penyanyi dangdut muda di akun Instagram ini menuai banyak cibiran.

Dalam foto tersebut, Rosa Meldianti terlihat tanpa mengenakan makeup. Hal ini pun ia tulis dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga:
Berseteru dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Didepak dari Manajemen

@rosameldianti_ "No make up day" tulis Rosa Meldianti.

Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Ia terlihat mengenakan kaus berwarna oranye dan terlihat mengenakan kacamata. Rosa Meldianti pun tampil menggeraikan rambut panjangnya.

Baca Juga:
Masih Main Media Sosial, Rosa Meldianti Ditagih Hukuman

Hal ini justru membuat unggahan Rosa Meldianti dicibir oleh netizen karena dianggap mengenakan efek kamera.

Beberapa di antaranya adalah akun Instagram @sari_novita28, "Nggak usah khawatir say, tanpa make up nggak papa yang penting kamera jahatnya on selalu ya say, edit terus di edit mulu, di tv sama di ig beda juauhhhh ya kan sayang @rosameldianti_."

Kemudian ada akun Instagram @keshananta_. "No makeup tapi filter sekebon lo halu," dan @yerikoputeri_, "No makeup day tapi very very efek day."

Baca Juga:
Ditetapkan Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Unggah Caption Ini

Seakan menampik cibiran tersebut, ia juga mengunggah sebuah video dalam Instagram story dengan keterangan, "Maaf ya dagu aku udah gini dari sananya. Siapa hayoo yang ditambah-tambahin dagunya."

Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Duh, gimana nih menurutmu penampilan Rosa Meldianti? Efek filter atau wajah alami nih?

Load More