Boy William. (YouTube)

Matamata.com - Boy William mengundang Saputra Wijaya untuk ngopi-ngopi bareng di acara #DrinkWithBoy. Dalam pertemuan mereka, Wijaya Saputra bercerita banyak hal.

Pria yang akrab disapa Wijin ini menceritakan awal mula dirinya menjadi pebasket hingga kedekatannya dengan beberapa artis terkenal.

Wijaya Saputra diketahui pernah pacaran dengan Agnez Mo, di mana Agnez Mo adalah artis yang memiliki banyak karya dan sukses go internasional. Namun hubungan mereka tak berjalan lancar.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Adik Gading Marten, Gisella Anastasia Dihujat

Saat ini, Wijaya Saputra tengah memiliki hubungan dengan dengan Gisella Anastasia. Dalam videonya itu, Boy William menyebut Agnez Mo dan Gisella Anastasia adalah artis kaliber.

"Gisel bukan cewek main-main. Gisel is a big name. Apalagi beritanya lagi happening juga ya?" kata Boy William.

Boy William. (YouTube)

Boy William juga mengandaikan jika Gisella Anastasia dan Gading Marten seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt versi Indonesia.

Baca Juga:
Gading Marten Galau, Gisella Anastasia Asyik Nyanyi Inikah Cinta

"Gisel and Gading like Brad Pitt and Angelina Jolie of Indonesia, ya? Kayak the perfect couple kesannya," lanjutnya.

Mendengar pernyataan Boy william, netizen tak setuju Gisel disebut artis kaliber. Terlebih ketika disamakan dengan Agnez Mo yang berkarya hingga go internasional.

Baca Juga:
Pamer Foto Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Terima Kasih Kemarin Malam

"GISEL is a big name" Dagelan banget lu boy, emang Gisel siapa? Penyanyi juga nggak terkenal amat. Waktu belom nikah sama Gading juga cuma co-host dahsyat doang, keluarin singel juga cuma satu. Gisel besar karena Gading kali. Setelah punya Gempi baru deh IG-nya banjir endorse, udah gitu doang. Jadi terlalu lebay kalo bilang Gisel artis besar," tulis @ellyrosaa.

"Jangan sandingan atau bandingin Agnez Mo sama Gisel, jauh banget kalau mau dibandingin nggak setara. Mohon maaf, soalnya agak risih sekelas Agnez Mo disetarain sama Gisel," tulis @Muhammad Rayi.

Load More