Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tasya Kamila (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tasya Kamila mengalami kejadian menyedihkan. Bukan tentang hal serius, istri Randi Bachtiar itu hanya merasa sangat kesulitan mengeluarkan cincin kawin dari jari manisnya.

Jari Tasya Kamila yang membesar di kehamilan pertamanya membuat cincin itu begitu sulit dilepaskan. Terlebih, cincin tersebut disatukan dengan cincin pertunangan.

Tasya Kamila terpaksa memotong cincin kawinnya. [instagram/tasyakamila]

Berbagai cara telah dilakukan Tasya Kamila. Mulai dari membasuhnya dengan sabun hingga menariknya dengan benang. Namun, bukannya terlepas, hal itu justru membuat jarinya membengkak.

Baca Juga:
Jadi Fashionable Mom, Tasya Kamila Tampil Bak Putri Saat Hadiri Acara Ini

Melalui Instagram Story pribadinya sejak Sabtu (23/3/2019), Tasya Kamila membagikan pengalaman unik sekaligus kurang menyenangkan tersebut.

Hingga pada akhirnya, cincin itu harus dipotong agar bisa terlepas dari hari Tasya Kamila. Ya, mantan penyanyi cilik itu tak punya pilihan lain.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar jumpa pers usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Suara.com/Ismail)

"Update cincin hari ini terasa tambah sakit ternyata karena luka dan bengkak. Terus temanku, dia punya toko jewerelly, dia mau bantu potong cincinnya," kata Tasya Kamila.

Baca Juga:
Digelar Meriah, Intip 5 Potret Baby Shower Tasya Kamila

Hingga kini, Tasya Kamila masih terus memperbaharui informasi soal drama pelepasan cincin kawinnya tersebut.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Penuh Bahagia, Intip 6 Momen Baby Shower Tasya Kamila

Load More