Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan akhirnya blak-blakan soal kejadian di balik video dirinya yang viral di Instagram. Hal tersebut diungkap dalam sebuah video di YouTube channel Sunan Kalijaga, Minggu (24/3/2019).

Awalnya, Salmafina Sunan terlihat terbata-bata saat menjawab pertanyaan dari Sunan Kalijaga. Pasalnya, ia mengaku baru pertama kali mengungkap kejadian yang sebenarnya di depan ayahnya tersebut.

Salmafina Sunan. [instagram/salmafinasunan]

Mantan istri hafidz Taqy Malik itu menegaskan dirinya tidak mabuk saat video tersebut direkam oleh seorang teman. Saat itu, Salmafina Sunan mengaku sedang galau karena lelaki.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Taqy Malik, Mantan Salmafina Sunan yang Kece Abis

"Habis nangis lah itu ceritanya. Galau kan. Bukan karena aku mabuk. Karena logisnya kalau misalkan aku mabuk, temanku yang pakai baju hitam yang di sebelah aku bakalan kayak, 'babe, kamu terlalu mabuk'. Tapi kan nggak," ujar Salmafina Sunan.

"Dia menyebutkan nama seseorang di situ. Yang mana memang orang yang lagi gue galauin. Jadi habis galau, habis nangis, ya maklum anak muda," sambungnya lagi.

Melalui video itu, Salmafina Sunan juga menyebut dirinya bukan berada di klub malam saat peristiwa terjadi. Selebgram yang sempat berhijab itu mengaku hanya sedang bersantai sambil menikmati live music di sebuah lounge.

Baca Juga:
Diam-diam Sunan Kalijaga Hajar Salmafina Sunan karena Video Dugemnya Viral

Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]

Sebelumnya, video Salmafina Sunan diduga mabuk viral di Instagram setelah diunggah oleh temannya, Maulida. Dalam rekaman itu, Salmafina Sunan tampak duduk sambil bergoyang hingga tak sadar celana dalamnya terlihat.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Gereget, 5 Pose Salmafina Sunan di Mobil Mewah Bikin Melongo

Load More