Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Giorgino Abraham. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Akhirnya Giorgino Abraham menunjukkan sosok kekasih, Ailish Ferguson, di Instagram pribadinya, @giorgino_abraham, Senin (25/3/2019). Ini hampir bersamaan dengan beredarnya undangan pernikahan sang mantan, Irish Bella, dengan Ammar Zoni.

Dalam foto yang diunggah Giorgino Abraham, pesinetron berusia 24 tahun itu tampak berpose dengan Ailish Ferguson dengan dikelilingi balon. Terlihat pula balon berbentuk nanas di tangan mereka.

Giorgino Abraham pamer pacar baru. [instagram/giorgino_abraham]

"Tetaplah tinggi seperti nanas. pakailah mahkota. mungkin terasa tajam dari luar tapi manis dari dalam. selamat ulang tahun untukmu," tulis Giorgino Abraham dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Move On dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Pacari Dylan Carr?

Foto tersebut langsung mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang mendoakan Giorgino Abraham langgeng dengan Ailish Ferguson, sedangkan beberapa lainnya justru sibuk menduga-duga soal hubungan mereka.

"Akhirnya diakui juga cwe nya.. Knp lama2 diumpetin nya.. Biar terkesan ibel yg selingkuh yah," tulis @momyattar.

"Semoga langgeng bro... Married soon... Ahhaaayy," sahut @rmstrong_ayu.

Baca Juga:
Irish Bella Segera Menikah, Giorgino Abraham Sudah Move On?

Giorgino Abraham sebelumnya memang tak pernah secara gamblang menyebut Ailish Ferguson sebagai kekasihnya. Namun, potret mesra, lengkap dengan baju couple yang dipajang itu seakan membuktikan segalanya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More