Cinta Laura (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Wajah yang cantik, tubuh yang jadi impian wanita, pintar dan berbakat adalah hal yang terlihat melekat pada Cinta Laura. Ia pun menjadi sasaran netizen untuk maju ke kontes kecantikan Puteri Indonesia agar membawa nama Indonesia ke Miss Universe.

Namun, hal ini sempat diungkap oleh sang ibu, Herdiana Kiehl.

"I am so sorry Pageant Lovers! Rupanya takdir @claurakiehl adalah tetap mengharumkan nama Indonesia dengan caranya sendiri!" tulis Herdiana Kiehl dalam keterangan foto di Instagram yang diunggah Kamis (17/1/2019).

Baca Juga:
Siap Rilis Single Baru, Cinta Laura Ingin Ikuti Kesuksesan Taylor Swift

Cinta Laura. (Instagram/@herdianak)

Selain melalui unggahan ibundanya, Cinta Laura pun mengungkapkan di akun Youtube The Onsu Family. Ruben Onsu pun terlihat menanyakan hal tersebut kepada Cinta Laura.

"Nah, ini ngomongin tentang kemarin ini Indonesia lagi rame Cinta di Puteri Indonesia ya, ini gimana sih cinta maksudnya aku nggak ngerti cinta nggak bisa, belum bisa atau gimana" tanya Ruben Onsu kepada Cinta Laura.

"Aku kan banyak kontrak ya, kontrak iklan, kontrak film, kontrak musik, aku harus profesional. Nggak bisa tiba-tiba dibatalin semuanya nggak adil juga dong, nggak profesional. Jadi buat tahun ini nggak bisa, aku nggak bisa janjiin tahun depan bakal aku lakuin apa nggak", ungkap Cinta Laura.

Baca Juga:
Viral Tweet Bela Presiden Tak Bisa Bahasa Inggris, Begini Kata Cinta Laura

Cinta Laura tak janjikan ikut Puteri Indonesia. (Youtube/TheOnsuFamily)

Cinta Laura pun menjelaskan jika ia sangat berterima kasih karena sudah mendukung dan percaya padanya.

"Tapi aku terima kasih banget udah mendukung aku dan percaya sama aku bisa mewakili Indonesia di Miss Universe." jelas Cinta Laura.

Ruben Onsu pun menanyakan kemungkinan Cinta Laura untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Baca Juga:
Jarang Umbar Pacar di Media, Cinta Laura: Aku Fokus Sama Karier

"Oke Cinta tapi ada kemungkinan nggak?"

Cinta Laura. (Youtube/TheOnsuFamily)

"Yah siapa tau, kemungkinan selalu ada, tapi aku nggak mau bikin janji. Karena aku nggak mau mengecewakan teman-teman yang support aku." tambah Cinta Laura.

Semoga sukses ya, Cinta Laura!

Load More