Wijaya Saputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan komentar salah satu netizen di beberapa akun gosip Instagram yang menyebutkan bahwa teman-teman Gading Marten ingin menghajar Wijaya Saputra.

Namun, Gading Marten sendiri langsung membantah dan mengaku tak kenal dengan sosok pacar mantan istrinya Gisella Anastasia itu. Pengakuan Gading Marten disampaikan secara langsung saat ditemui tim redaksi Suara.com pada Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga:
Mengaku Ingin Jalani Hubungan Serius, Wijaya Saputra Siap Menikah

Sebagai sosok yang sedang hangat diperbincangkan, Wijaya Saputra terlihat mengunggah kata-kata nasehat yang diduga publik sebagai respon pemberitaan miring yang ditujukan padanya. Hal ini diketahui lewat Instagram Storiesnya @jaysforeal pada Senin (25/3/2019).

"There's a message in the way a person treats you, just listen. (Disana ada sebuah pesan dimana seseorang mengancammu, dengarkan saja)," kata Wijaya Saputra.

Instastory Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Memang semenjak kedekatan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia mencuat, publik seolah tak henti menggunjingkan kemesraan keduanya.

Baca Juga:
Pamer Foto Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Terima Kasih Kemarin Malam

Hal ini lantaran, belum lama ini Gisel baru saja melepas status singlenya setelah sah dari aktor Gading Marten pada Januari 2019 silam.

Load More