Linda Rahmadanti | MataMata.com
Naomi Zaskia. (Instagram/@naonomnom)

Matamata.com - Sule dan Baby Shima kini dikabarkan sedang dekat. Kisah romansa keduanya menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Sule dan Baby Shima kedapatan semakin dekat saja. Selain sering melepas rindu via video call, Sule dan Baby Shima sudah merencanakan sebuah pertemuan.

Baca Juga:
Akan Bertemu untuk Bahas Hal Serius, Sule dan Baby Shima Mau Menikah?

Keduanya akan bertemu di akhir bulan Maret nanti. Tidak sembarang pertemuan, Sule mengatakan bahwa pertemuannya dengan Baby Shima akan membicarakan mengenai hal serius.

"Ini juga saya lagi nunggu dia, janjinya dia sih bulan Maret. Akhir Maret jadi akan ya karena ada sesuatu yang akan saya bicarakan sama dia," ujar Sule seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans 7 Official Program Seleb Expose (26/3/2019).

Terlepas dari Sule dan Baby Shima yang semakin dekat, kini Naomi Zaskia harus menelan pahitnya kenyataan sendirian. Sebelum dikabarkan dekat dengan Baby Shima, Sule dulu sempat diisukan dekat dengan Naomi Zaskia.

Baca Juga:
Kerap Duet Bareng Sule, Ini 5 Potret Cantik Penyanyi Malaysia Baby Shima

Naomi membuang ikan cupang pemberian Sule (Tangkapan layar YouTube channel Trans 7 Official)

Melansir dari Tayangan YouTube channel Trans 7 Official Program Seleb Expose, Naomi Zaskia memberikan tanggapannya mengenai kedekatan Sule dan Baby Shima.

"Siapa itu Baby Shima? Ya sudah happy for you kalau emang iya, ya udah tapi we're friends," jelas Naomi Zaskia.

Entah merasa kecewa, sedih, atau galau, Naomi Zaskia bahkan memutuskan untuk membuang ikan pemberian Sule. Naomi Zaskia melepaskan ikan cupang pemberian Sule ke sebuah sungai.

Baca Juga:
Bukan Artis, Sule Akui Pacari Perempuan Biasa

Kendati demikian, Naomi Zaskia tak kuasa menahan tangisnya setelah berhasil membuang ikan cupang pemberian Sule tersebut.

Naomi Zaskia menangis setelah membuang ikan cupang pemberian Sule (Tangkapan layar YouTube channel Trans 7 Official)

 

Load More