Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Usia kehamilan Sarwendah kini sudah memasuki tujuh bulan. Dirinya juga sudah melakukan ritual tujuh bulanan atau baby shower.

Baby Shower tersebut digelar dengan mengusung adat Jambi. Ruben Onsu dan Sarwendah kompak mengenakan busana bernuansa oranye.

Sarwendah gelar acara Baby Shower bertemakan Jambi. (Instagram/@raffinagita1717)

Serangkaian ritual dilakukan Sarwendah dan Ruben Onsu saat baby shower. Namun ada satu ritual unik yang mencuri perhatian.

Baca Juga:
7 Bulan, Jenis Kelamin Jabang Bayi Ruben Onsu dan Sarwendah Belum Diketahui

Ialah saat Ruben Onsu menjalankan ritual belah kelapa. Dalam momen tersbeut Ruben Onsu berhasil membelah kelapa tepat di bagian tengahnya.

Konon berdasarkan kepercayaan jika berhasil membelah di bagian tengah maka nantinya sang jabang bayi akan berjenis kelamin laki-laki.

"Katanya kalau tengah tuh kalau ditengah katanya laki-laki gitu," ucap Ruben Onsu seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Starpro Indoensia (27/3/2019).

Baca Juga:
Posting Foto Bareng Luna Maya, Ruben Onsu Tutup Kolom Komentar

Ruben sendiri mengaku bahwa dirinya tak begitu menuntut ingin memiliki anak laki-laki. Ruben Onsu hanya berharap apapun jenis kelamin anaknya nanti, yang penting anak tersebut sehat dan bisa menjadi anak yang bermanfaat untuk orang lain.

"Ya kalau mau sepasang ya laki laki gitu ya cuma kan saya takutnya gini saya maunya ini dia maunya ini takutnya bayi ngerasa kayak gue maunya ini tu jadi kalau saya sih selalu bisikin di omong di perutnya wenda itu apapun kamu sehat yang penting kamu sehat tumbuh kembang jadi anak yang baik berguna buat semua orang," tambahnya.

Rencananya, Ruben Onsu nantinya akan memboyong Sarwendah ke Singapura untuk menjalani proses persalinan. Semoga lancar sampai hari H ya.

Baca Juga:
Pindah Rumah Baru, Putri Ruben Onsu Sedih?

Load More