Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani jumawa namanya masuk dalam daftar soal ujian sebuah sekolah internasional. Di situ, nama istri pengusaha Dipo Latief tersebut masuk dalam soal pilihan ganda nomor 142.

Ini seperti yang diunggah Nikita Mirzani dalam postingan terbarunya di Instagram. Soal berbahasa Inggris tersebut menyinggung statusnya yang pernah menjadi seorang janda.

Soal itu berbunyi "Meski Nikita pernah menjadi janda sebanyak dua kali, dia.... untuk lelaki". Ada 4 pilihan jawaban yang disediakan yakni "Very Attractive", So Attractive", "Too Attractive" dan Much Attractive.

Baca Juga:
Merasa Keluarganya Diserang, Nikita Mirzani Laporkan Balik Indra Tarigan

Postingan Nikita Mirzani namanya masuk dalam soa ujian sekolah internasional.

Girang namanya disebut dalam soal ujian sekolah internasional, Nikita Mirzani bubuhkan kalimat jumawa di caption foto.

"Siapa lagi yang bisa nandingin nyai ratu sejagad raya ini? Kata siapa gue ga oke,biar di bilang lampir atau dower. Liat tuh sampe sekolahan international aja pake nama gue buat jadi soal ujiannya," tulisnya.

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Selanjutnya, Nikita Mirzani kembali menyinggung soal 'pengacara jenglot' yang diduga kuat adalah Indra Tarigan serta nenek tua bangka.

Baca Juga:
Kebaikan Nikita Mirzani Ini Tak Banyak Orang Tahu

"Hello anak konglo dan elo suing. Jenglot titisan siluman kera dan nenek tua bangka yang sebentar lagi dibalsemin, plus antek-antek para homosexual yang ngakungaku doyan pere padahal sukanya sama lekong. Lo semua mana mungkin shay masuk dalam pilihan berganda seperti itu! Duh udah deh terbukti im the one and only NIKITA MIRZANI!!!! nyataaaaa, bisa Anda semua meruntuhkan kerjaan Nyai yang dibuat oleh 7 jin raksasa yang dibangun dalam 1 hari 1 malam," tambah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
3 Kali Ganti Warna Rambut Selama Hamil, Nikita Mirzani: Bawaan Bayi

Load More