Linda Rahmadanti | MataMata.com
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Siti Badriah resmi bertunangan dengan Krisjiana Baharuddin pada kamis (21/3/2019). Proses lamaran tersebut digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga besarnya saja.

Berawal dari "jalanin dulu aja", siapa sangka hubungan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin berlanjut hingga pelaminan.

Siti Badriah dan Tunangannya (Instagram/@lambe_turah)

"Kalau ditanya apa yang membuat yakin ya aku sendiri juga nggak tahu mungkin Siti juga nggak tahu kenapa bisa milih aku atau aku bisa milih Siti. Nggak ada yang tahu sih karena dari awal kita nggak ada yang ngerencanain tiba-tiba kek gini bakal bisa pacaran kek gini," ujar Krisjiana Baharuddin seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official Program Rumpi (28/3/2019).

Baca Juga:
Mirip Oppa-oppa Korea, Intip 7 Gaya Liburan Calon Suami Siti Badriah

Lebih lanjut, Krisjiana Baharuddin mengatakan bahwa Siti Badriah merupakan sosok wanita yang luar biasa. Selama ini hanya Siti Badriah pula satu-satunya wanita yang bisa mengerti dirinya dengan baik.

"Dia bisa ngerti aku, aku ini kayak gimananya jadi kalau misalkan aku marah nih aku diam. Lumayan moody jadi dia bisa ngerti kalau misal aku lagi moody kayaknya dia mendingan nggak usah diajak ngomong jadi diemin aja," ujar Krisjiana Baharuddin.

Tak hanya itu, di mata Krisjiana Baharuddin pelantun lagu Syantik tersebut merupakan sosok yang dewasa, pengertian, dan tulus. Selain sederet sifat Sibad diatas, rupanya Krisjiana Baharuddin juga memiliki alasan lain yang membuatnya yakin dengan Siti Badriah.

Baca Juga:
Siti Badriah Resmi Dilamar, Calon Suami Sempat Ingin Bawa Jengkol?

Krisjiana Baharuddin mengungkapkan bahwa sosok Siti Badriah mirip dengan sang ibunda.

"Ada yang kamu lihat dari diri Sibad? Apa?," tanya Feni Rose.

"Banyak sih kayak physically pun ada, kek mamah tuh punya apa tuh namanya kek tanda-tanda lahir kecil kek gitu. Mirip mamah deh abis itu kek kalau mau tidur kalau misalnya si Siti kata si ucing suka dandan suka apa segala macem kan mirip emak gue deh. Nah habis itu kek banyak sih cara ngomong, ngetreat orang, kek aku nemu sosok oh mirip mamah deh," kata Krisjiana Baharuddin.

Baca Juga:
Congrats, Siti Badriah Resmi Tunangan dengan Pemain FTV

Load More