Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kimberly Ryder (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menikah pada Minggu (26/8/2018) lalu di Masjid Al-Ihsan, Jakarta Selatan. Prosesi pernikahan mereka digelar secara tertutup dan khidmat hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja.

Lama bungkam, akhirnya Edward Akbar mau buka suara terkait alasannya menggelar pernikahan secara tertutup. Hal ini diketahui dari tayangan YouTube channel Trans Tv Officiall Program Ngopi Dara (28/3/2019).

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram/@kimbrlyryder)

Saat itu, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan Kimberly Ryder menghubungi Edward Akbar via video call. Setelah terhubung, mereka kompak memberikan ucapan selamat atas pernikahan Edward Akbar dengan Kimberly Ryder.

Baca Juga:
Eksotis, Ini 7 Momen Bulan Madu Kimberly Ryder dan Edward Akbar

"Edward kita lagi ada di Ngopi Dara nih sama temen ngopi. Edward mau tanya dong, Edward kita mau tanya nih kenapa pernikahannya kamu sama Kimberly ditutup-tutupin," tanya Jessica Iskandar kepada Edward Akbar.

Kemudian dengan senang hati Edward Akbar membeberkan alasannya menggelar pernikahannya dengan Kimberly Ryder secara tertutup.

"Sebenernya ngga di tutup-tutupin. Cuma kan pernikahan itu kan meaningnya adalah bagaimana kita bersaksi kepada Allah bahwa kita dua insan menjadi satu. Jadi bukan suatu selebrasi yang besar-besaran lah. Kita yang sederhana tapi meaningnya kuat," jawab Edward Akbar.

Baca Juga:
Kompak, Ini 5 Potret Kedekatan Kimberly Ryder dan Ibunya

Nia Ramadhani yang menjadi pembawa acara dalam program tersebut turut membenarkan jawaban Edward Akbar. Sekali lagi, selamat atas pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Semoga cepat mendapatkan momongan.

Baca Juga:
Deretan Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Kimberly Ryder

Load More