Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dhawiya Zaida (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia kini datang dari Dhawiya Zaida. Hari ini, ia resmi menikah dengan Muhammad. Ia juga mengungkap alasan menggelar akad sekaligus resepsi pernikahan pada Jumat (29/3/2019). Dia ingin acaranya berbarengan dengan peringatan kematian ayahnya, Zaidun Zeidh.

"Terlaksananya pernikahan ini dengan momen yang sesingkat-singkatnya. Karena aku berharap bisa berbarengan dengan haulnya abah," kata Dhawiya Zaida dalam jumpa pers usai akad di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dhawiya dan Suami (Instagram/@lambe_turah)

Dia berharap almarhum sang ayah bisa turut menyaksikan momen pernikahannya dengan Muhammad.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Ini Makna Mahar Rp 100 Ribu yang Diminta Dhawiya Zaida

"Jadi supaya abah bisa hadir, bisa lihat kita, bisa ikut nyaksiin dan merestui kita juga amin. Yang pasti sekarang sudah lega alhamdulillah," ujar dia.

Terlepas dari itu, putri Elvy Sukaesih ini bersyukur prosesi ijab kabul tadi berjalan lancar. Perempuan 33 tahun ini bahkan tidak merasakan gugup saat resmi dipersunting Muhammad.

"Aku lebih deg-degan mau ketemu sama temen-temen media. Karena aku sudah lama nggak ketemu kalian pasca kesalahan di hidup saya yang saya buat. Yang sempat membuat saya hanya menangis saat lihat kalian semua datang ke persidangan," kata Dhawiya Zaida.

Baca Juga:
Tak Merestui, Kakak Dhawiya khawatir Adiknya Dinikahi Pemakai Narkoba

"Di samping itu juga buat datang ke pernikahan. Deg-degannya sudah dari kemarin-kemarin. Pokoknya seneng bisa berjalan sesuai apa yang aku harapkan, apa yang keluarga usahain," kata dia lagi

Seperti diketahui, Dhawiya Zaida dan Muhammad resmi menjadi suami istri sejak pukul 15.00 WIB. Muhammad meminang pemain Get Married 2 itu dengan mahar berupa uang Rp 100 ribu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Dhawiya Ingin Nikah dan Punya Anak, Elvy Sukaesih Akhirnya Beri Restu

Load More