Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Ayu Kyla seorang motivator yang diminta penyidik Polda Jawa Timur mendampingi artis Vanessa Angel yang tersandung kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur mengatakan kondisi artis 27 tahun itu saat ini sangat memprihatinkan. Ia mengatakan bahwa Vanessa Angel sempat tak bisa buang air besar.

“Terakhir ketemu selasa kemarin jam 15.15. Kondisinya memang udah sakit, sempet nggak bisa BAB dua hari, kondisi badannya panas, bibirnya udah kering dan badannya kurus,” ucap Ayu Kyla di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Vanessa Angel bersama anjing (Instagram/@vanessaangelofficial)

Menurut Ayu Kyla, bintang FTV itu diketahui memang sedang sakit asam lambung. Ditambah ada infeksi di saluran pencernaan yang membuatnya semakin hari semakin lemah.

“Asam lambungnya naik terus, sempat dirawat tapi balik lagi ke Polda. Ini sakitnya sudah ada sebelumnya, tapi makin parah pas di Penjara,” ujarnya.

Ayu Kyla menambahkan kalau kambuhnya penyakit pemain sinetron Heart Series 2 itu lantaran ketidaknyamanan selama di penjara.

“Mungkin karena dia memikirkan suatu masalah yang sedang dihadapinya ini, siapa sih yang mau. Tapi sejak kemarin belum ada pendampingan terus sering sakit. Sekarang ada saya di situ agak lumayan,” katanya.

Vanessa Angel saat ini ditahan di Polda Jawa Timur karena dianggap menyebarkan konten pornografi kepada mucikari Es dan Tn. Kedua mucikari ini ditahan karena menawarkan Vanessa Angel dan model seksi Avriella Shaqilla kepada pengusaha bernama Rian Subroto.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More