Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)

Matamata.com - Gisella Anastasia dan Wijin, dua sejoli yang kini sedang dimabuk asmara. Kini Gisel dan Wijin tak lagi malu-malu untuk memperlihatkan kemesraannya di depan publik.

Menjalin kasih dengan artis ternama memang bukan menjadi masalah. Namun, bagaimana tanggapan Wijin mengenai status janda Gisella Anastasia?

Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]

Melansir dari YouTube channel Trnas 7 Official program Kepoin (29/3/2019), Wijin mengatakan bahwa dirinya tak memusingkan perihal status janda Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Panas : Augie Fantinus Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijaya Saputra

"Tapi Wijin sendiri melihat Gisel merupakan sosok seorang ibu, pastinya yang punya masa lalu juga terus sekarang berhubungan dengan Wijin, Wijin gimana?" tanya Rangga Moela.

"Ya aku sih sebenernya nggak terlalu pikirin masa lalunya dia, kita kan hidup we life in the present and the future (kita hidup di masa sekarang dan masa depan)," kata Wijin.

"So, apa pun tujuan kita ke depannya, kita lakuin aja yang baik. Entar orang akan lihat sendiri, kalau memang kita tujuannya baik akan berjalan dengan baik gitu," imbuhnya.

Baca Juga:
Putrinya Makin Lengket dengan Wijin, Mama Gisella Anastasia: Hati-hati Ya!

Kemudian Wijin juga mengatakan bahwa Gisella Anastasia merupakan sosok wanita yang bisa membuatnya merasa begitu nyaman.

"Tapi Gisel ini di mata kakak gimana. Sosok perempuan seperti apa? Bikin nyaman nggak?," tanya Ria Ricis.

"Nyaman banget. Dia sangat suportif orangnya. Sangat mendukung apa yang saya lakuin, yang di kerjaan saya di luar kerjaan saya mendukung sekali dan orangnya sangat positif. Cara berpikirnya lalu dia juga seorang ibu yang baik," jawab Wijin. 

Baca Juga:
Sedang Manggung, Dress Tanpa Lengan Gisella Anastasia Hampir Melorot

Load More