Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian belakangan sedang marak menjadi sorotan. Hubungan keduanya dikabarkan telah retak.

Pasca kabar retaknya hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian, keduanya diketahui merilis lagu secara bersamaan. Sontak hal ini membuat publik berpikir bahwa kandasnya hubungan asmara antara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian hanya gimmick semata.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Dilansir Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official Program Netijen (29/3/2019), Elly Sugigi mengakui bahwa awalnya hal ini memang settingan.

Baca Juga:
Elly Sugigi dan Irfan Rilis Lagu, Netizen: Jadi Putusnya cuma Gimmick?

"Aku jujur ya sekarang, kalau aku gak jujur gigi aku makin panjang,"

"Niat Aku memang mau settingan sama Irfan buat naikin lagu dia yang judulnya Lelah,"

"Kemudian terjadilah aku pakai Aldo untuk model video klip aku. Dari situ ternyata Irfan marah beneran,"

Baca Juga:
Unggah Foto Mesra Bareng Mantan, Elly Sugigi Panen Kritikan Pedas

"Setelah aku berantem sama Irfan, besoknya ada orang dirrect message aku nanya apa aku pacarnya Irfan? Aku tanya balik kenapa emang?"

"Dia jawab, 'kok Irfan gak ngakuin kamu sebagai pacarnya?" jelas Mpok Elly.

Tidak diakui sebagai pacar oleh Irfan Sbaztian, Elly Sugigi lantas merasa kecewa. Lebih lanjut ia juga menjelaskan meski awalnya dia berniat settingan, namun yang terjadi sebenarnya adalah benar tanpa adanya gimmick atau settingan.

Baca Juga:
Viral Video Elly Sugigi, Postingan Ulfi Damayanti Singgung Ibunya?

"Kalau sensasi gue dibayar apa sama Irfan gue tanya? Gue dibayar berapa sama Irfan? Kontrak kerja ini ini ini yuk buktiin lo deketin gue lo maen ke rumah gue netizen rumah gue ada kontrak kerjanya," tegas Elly Sugigi.

Load More