Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Semenjak menjalin kedekatan dengan Wijaya Saputra, nama Gisella Anastasia memang tak berhenti menjadi sorotan media. Hal itu menjadi heboh lantaran belum lama ini Gisella baru saja resmi bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019 silam.

Merasa kesal karena terus-terusan menjadi objek pemberitaan, Gisella Anastasia meluapkan kemarahannya lewat Instagram Stories pribadinya pada Jumat (29/03).

"Kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk soal orang lain, lakukanlah. Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian. Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian. Terima kasih sudah membuat hariku mendung hariku, membuatku belajar tentang kesabaran," tulis Gisel di jejaring media sosial pribadinya.

Baca Juga:
Soal Status Janda Gisella Anastasia, Wijin: Nggak Mikirin Masa Lalu!

Instastory Gisella Anastasia (Instagram/@dramahaluu)

Tak berselang lama unggahan Gisella ini pun langsung ramai mendapat reaksi yang beragam dari netizen.

"Konsekuensi karena perilaku sendiri ya," kata seorang netizen @ohnatt87.

"Risiko jadi public figur mbak, makanya jaga image berilah contoh yang baik supaya para netizen adem liatnya," sambung netizen lain @ly_sylvia.39.

Baca Juga:
Panas : Augie Fantinus Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijaya Saputra

"Ingat mama Isel, Wijen baru sekedar suka belum cinta sama dirimu," imbuh seorang akun @imeldafujimoto.

"Resiko jadi artis ya diomongin entah salah atau benar, kenapa harus klarifikasi sendiri ntar juga ada wartawan datang minta klarifikasinya lumayan kan diundang acara masuk tv," terang netizen lain @sekar551.

Baca Juga:
Putrinya Makin Lengket dengan Wijin, Mama Gisella Anastasia: Hati-hati Ya!

"Makanya jangan langsung mengumbar lhoo mbaknya, main kalem aja sih," jelas netizen lain @arumpuspitaputri.

Load More