Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Walaupun sempat bersitegang di awal pernikahan, justru membuat Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat ini semakin mesra loh.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru sang suami, Angga Wijaya dalam akun Instagram miliknya @anggawijaya88. Ia mengunggah fotonya yang dengan mesra mencium sang istri, Dewi Perssik.

Ia pun mengungkapkan cintanya dalam keterangan unggahan foto tersebut. Angga Wijaya menjelaskan jika ia tidak akan mencintai wanita lain.

Baca Juga:
Angga Wijaya Geram Bagian Tubuh Dewi Perssik Diragukan Keasliannya

"Percayalah sayang, jangankan untuk mecintai wanita lain melihatnyapun aku tak pernah, aku sudah mempunyai kakap, masa mau pilih teri (ibaratnya), kuhabiskan waktu ku bersama mu di setiap hariku, hanya kamu wanita yang kusayang dan aku cintai...," caption Angga Wijaya yang romantis.

Angga Wijaya pun meminta Dewi Perssik untuk jangan menghiraukan perkataan orang lain tentangnya yang tak bersyukur memiliki istri seperti Dewi Perssik.

Baca Juga:
Liburan Seru Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Bangkok

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/@anggawijaya88)

"...jangan hiraukan perkataan orang di luar sana, apalagi yang bilang aku gombal atau bilang aku tidak bersyukur sudah punya istri seperti kamu, yang komentar seperti itu adalah mereka orang-orang yang hanya bisanya memperkeruh keadaan saja, (bisanya cuma komentari hidup orang, belum tentu hidupnya lebih baik dari kita) karena bahagia itu kita yg ciptakan, bukan mereka. Selamat berakhir pekan lopeee," caption tersebut pun diakhiri dengan emoji hati yang manis.

Duh, caption Angga Wijaya so sweet banget ya?

Keterangan romantis dari Angga Wijaya ini pun dibanjiri doa agar keduanya langgeng. Salah satunya akun Instagram @aditiarafzanzani, "Semoga langgeng sampai maut memisahkn,selalu bhagia dan di beri rezeki yang berlimpah dan berkah, serta segera di beri momongan, tetaplah jadi suami yang setia mas,,yang bisa juga pndangan, Aamiin."

Baca Juga:
Buntut Kisruh Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kemudian ada juga akun Instagram @bungauci yang berkomentar, "Mas @anggawijaya88 sosok laki-laki yang sejati yang sangat setia mendampingi sama sang istrinya @dewiperssikreal ...itu lah namanya jodoh wanita yang baik berjodoh dgn laki-laki yang baik pula...pasangan yang sangat serasi yang telah dikirimkan Allah untuk mba @dewiperssikreal semoga bahagia dunia akhirat."

Semoga langgeng selalu ya Angga Wijaya dan Dewi Perssik!

Load More