Selasa, 14 Juli 2020
Linda Rahmadanti : Senin, 01 April 2019 | 11:07 WIB

Matamata.com - Luna Maya kini tengah berlibur dengan keponakannya di Tokyo. Hal ini diketahui dari unggahan Luna Maya di sosial media miliknya.

Berlatar bunga sakura yang sedang bermekaran indah, Luna Maya berpose dengan keponakannya. Banyak yang memuji Luna sebagai wanita yang kuat.

Pasalnya setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya tak takut untuk mengunjungi Tokyo lagi. Tempat dimana banyak kenangan manis sekaligus pahit bersama mantan kekasihnya, Reino Barack.

Selain itu, penampialn Luna Maya saat berlibur ini juga turut menjadi sorotan. Saat itu Luna Maya tampil casual dengan sweater cokelat yang dipadukan dengan outer putih.

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Untuk gaya rambutnya, Luna Maya hanya menyepolnya asal. Namun kesan natural inilah yang membuat netizen salah fokus. Banyak dari mereka menilai bahwa Luna Maya begitu cantik dengan rambut yang dicepol asal.

''Walau rambut cepolan begitu tetep aja syantik eimm.... Yang cantik buatan akan kalah dengan yang cantik natural..,'' @queen.lunamaya.

''Mba bulan rambut e cuma digituin aja tetep kece ya.. coba guwe rambutnya ku gituin.. yang ada diusir satpam,'' lucyana_candra.

''Apa adanyaa banget tapi tetep cantik @lunamaya,'' mimieanton.

''Rambut cuma diuwel uwel gitu aja cantik.. Coba gw.. ,''

''Cepol biasa aja udah cantikkk ,'' mickey_moouse20.

''Rambutnya bagus banget,'' leny_clover.

Rupanya, unggahan Luna Maya ini juga dengan cepat direspon oleh Faisal Nasimuddin loh. Baru saja 6 menit berlalu, Faisal sudah menyukai unggahan Luna Maya ini. Cie, nampaknya ada yang makin deket nih. 

BACA SELANJUTNYA

Sambil Teriak-teriak dari Atas Bukit, Luna Maya Ungkap Cinta ke Cowok Ini