Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Nouva (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Penyanyi pendatang baru Barbie Nouva dengan Tata Liem kini sedang ribut. Kejadian yang berlangsung di sebuah kafe di Jakarta Selatan itu pun sempat viral di media sosial.

Ketika dikonfirmasi, Barbie Nouva mengungkap awal mula dirinya melakukan keributan dengan Tata Liem. Padahal diketahui kalau keduanya sebelumnya adalah teman.

Baca Juga:
Bak Boneka Barbie Hidup! Intip 5 Pesona Sarah, Sepupu Bule Zaskia Sungkar

Tak cuma dihina sebagai wanita simpanan, Barbie Nouva tambah naik darah karena disebut seluruh tubuhnya adalah hasil operasi plastik.

"Bilang aku hasil operasi plastik lah, memang dia punya bukti? Mulutnya itu nggak enak, keterlaluan. Dia yang nantangin aku, dia ngajak ketemu. Kebetulan akhirnya ketemu, ya aku kasih pelajaran aja sekalian," ujarnya.

Video ribut antara Tata Liem dan Barbie Nouva itu diunggah oleh akun gosip @tante_rempong. Dalam video itu terlihat Tata Liem sempat disiram air oleh Barbie.

Baca Juga:
Potong Rambut, Pesinetron Syifa Hadju Banjir Pujian Mirip Barbie!

Namun, keributan Barbie dengan Tata berlangsung singkat karena dilerai oleh pihak keamanan kafe. Usai ribut, baik Tata maupun Barbie pergi masing-masing dari kafe itu.

Namun tak semua warganet percaya keributan antara Barbie Nouva dan Tata Liem benar adanya. Banyak yang menduga kalau keributan antara keduanya hanya rekayasa alias setingan, untuk mendongkrak popularitas Barbie.

Berikut komentar warganet terkait keributan Barbie Nouva dan Tata Liem:

Baca Juga:
5 Gaya Artis di Insert Fashion Awards 2019, Lucinta Luna Bak Barbie Hidup

" Up up up up..biar dipanggil di tipi-tipi. Terus orang bosan, cari orang lagi buat rame. Gitu aja terus sampe durian nggak ada durinya," kata pemilik akun @momeyla.

"Manajer artis yang menaikkan artisnya dengan sensasi, sama kayak dia, semua artis dia naik daun karena sensasi. Dan akhirnya tenggelam dengan hilangnya berita itu. Hahaha, cari makan kok gitu amat," ujar pemilik akun @ebcimamputra.

"Oh setelah dicek di akun Tata itu ternyata dia mau main film. Bikin gimmick dulu kah ini biar filmnya up," tulis pemilik akun @anakkkembar.

"Namanya udah tenggelam ke dasar laut, terus nggak laku lagi, yah mau nggak mau bikin gimmick kampungan. Ya elahhh nitizen uda pintar kaleeeeee," timpal pemilik akun @pensil92.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More