Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - 1 April 2019 merupakan hari bahagia untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasalnya sepasang sejoli ini tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9. Tidak dengan cara berlebihan, namun ungkapan cinta Ardi kepada Nia justru bikin warganet iri.

Di Instagram, Ardi Bakrie mengunggah sebuah video singkat, yang di dalam video tersebut ada Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Baca Juga:
Keren! Putri Nia Ramadhani Sabet 3 Medali Emas Kompetisi di Bangkok

Di video tersebut, Nia Ramadhani tanpa sadar membacakan pernyataan cinta kepada sang suami, yang akan ia unggah di Instagram. Mendengar kalimat tersebut, Ardi Bakrie pun begitu bahagia dan terharu.

"Aku sedih nih. Aku juga merasa aku laki-laki yang beruntung. Aku beruntung punya istri kamu," kata Ardi Bakrie, yang kemudian dicium oleh Nia Ramadhani.

Melihat romantisme antara Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Mikhaila terlihat begitu senang. Mikhaila kemudian memeluk sang ibu dengan gembira.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Talitha Elizabeth Nugroho, Kakak Kandung Nia Ramadhani

"Kok mau romantis susah banget yaa? Siapa suruh dibacain IG yang kamu mau post, aku record aja dan post duluan. But whatever! Yang penting kamu tahu how much I love u yank @ramadhaniabakrie and would do the best to always make u happy.. Happy 9th Anniversary, Yank," tulis Ardi Bakrie sebagai keterangan video.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet mengaku kagum sekaligus iri dengan romantisme yang terjadi antara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Berikut komentar warganet:

"Pasangan yang sangat saya kagumi, terutama sosok @ardibakrie yang lebih banyak posting kegiatan bersama anak dan istri, bukan pamer kekayaan. Sukses bang," kata pemilik akun @yerriarsyad.

Baca Juga:
Disekolahin Rp 500 Juta Setahun, Impian Anak Nia Ramadhani Bikin Ngakak

"Masya Allah bahagia selalu dunia akhirat pasangan gemesss. Semoga Allah selalu melindungi keluarga kalian dan melimpahkan rahmat dan berkah-Nya yang bertubi-tubi. Aaamin ya Rabb," ujar sahabat Nia Ramadhani, Chacha Frederica.

"Beruntungnya @ardibakrie punya istri yang super cantik dan baik, punya anak yang Perfect juga. @ramadhaniabakrie juga beruntung punya suami yang baik, nggak aneh-aneh. Pasangan terhebat menurutku. Langgeng terus ya sampai akhir hayat," tutur pemilik akun @reskaxavier.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More